Ini dia Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Max

Diposting pada

Menghadapi persaingan yang semakin ketat di tahun 2015, produsen smartphone asal negeri ginseng yakni Samsung tengah mempersiapkan flagship terbaru di jajaran seri Galaxy. Perangkat pintar yang diprediksi akan menggunakan nama Galaxy Grand Max ini dipersenjatai kualitas hardware yang cukup mumpuni.

Berdasarkan bocoran yang berkembang, smartphone dengan kode SM-G720N0 ini akan didukung dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan apa yang tersemat pada Galaxy Grand 3.

Kedua smartphone tersebut memiliki ukuran layar seluas 5,24 inci dengan resolusi HD 1280X720 piksel. Keduanya juga ditenagai oleh prosesor chipset Quad-Core 1.2 GHz dengan dukungan RAM berkapasitas 1.5GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 16GB.

Menuju ke lensa kamera yang tersemat, Galaxy Grand Max dibekali kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel. Sementara untuk kamera depannya dipersenjatai lensa beresolusi 5 megapiksel. Menurut informasi yang didapat dari sebuah laman Ubergizmo, Rabu (31/12/2014), Galaxy Grand Max akan berjalan pada sistem operasi Android versi 4.4.4 KitKat.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Max

Sayangnya, smartphone yang kabarnya memiliki dimensi 146 x 74,8 x 7,95 mm dan berat 140 gr belum dikonfirmasi kebenaranya oleh pihak Samsung terkait bocoran informasi tersebut. Namun Apabila dilihat dari seri SM-G720N0 yang terungkap. Diprediksi Samsung Galaxy Grand Max akan meluncur bersamaan dengan Galaxy Grand 3 di awal tahun 2015 mendatang. Kita tunggu saja informasi dan gebrakan apalagi yang akan dibawa Samsung pada flagship terbarunya ini.