Ini Dia Smartphone Kloningan iPhone 6 Terbaik

Diposting pada

Tidak dapat dipungkiri penjualan flagship terbaru dari Apple yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sangat laris dipasaran ponsel dunia. Selain memiliki spesifikasi yang mumpuni, smartphone besutan vendor asal Amerika ini memiliki desain yang elegan.

Tingginya Minat konsumen terhadap iPhone dijadikan peluang beberapa vendor smartphone dengan menciptakan flagship yang menyerupai desain mirip dengan iPhone 6 atau disebut juga Kloningan iPhone 6. Smartphone pertama yang menyerupai tampilan iPhone 6 adalah

Dakelele Big Cola 3
Dakelele Big Cola 3

Dakelele Big Cola 3

Smartphone asal Cina yang menjalankan sistem operasi Android ini berhasil mencuri perhatian publik dengan handset kloningan iPhone 6. Dakelele Big Cola 3 Hadir dengan tombol home mirip dengan milik iPhone 6. Smartphone ini sangat sempurna menyerupai iPhone 6.

Huawei Honor 6 Plus
Huawei Honor 6 Plus

Huawei Honor 6 Plus

Selain hadir mirip dengan iPhone 6, Huawei Honor 6 Plus juga menyerupai iPhone 6 Plus karena memiliki bodi yang besar.

Meizu MX4
Meizu MX4

Meizu MX4

Smartphone ini terlihat menyerupai iPhone, namun desain Meizu MX4 sedikit lebar. Meizu MX4 sendiri dikenal berkat teknologi layarnya yang mengusung layar 2K atau lebih dikenal dengan “Retina Sound”.

Lenovo S90
Lenovo S90

Lenovo S90

Lenovo, pabrikan asal tiongkok ini juga menghadirkan smartphone yang berhasil menyerupai iPhone 6, yakni Lenovo S90. Ponsel ini memiliki lebar layar dan ketipisan serta sensor fokus yang sebelumnya dimiliki iPhone.

Oppo R5
Oppo R5

Oppo R5

Smartphone yang menjadi salah satu ponsel tertipis didunia ini masuk kategori pengkloning Apple bila dilihat dari segi ketebalanya.

Goophone i6
Goophone i6

Goophone i6

Satu lagi smartphone asal negeri Cina yang berhasil mendapatkan keuntungan dengan desain menyerupai iPhone 6. Adalah Goophone i6 ponsel berbasis Android yang juga memiliki tombol home menyerupai iPhone 6.