Ini Lima Ponsel Canggih Untuk Selfie di Malam Hari

Diposting pada

Smartphone dengan berbekal fitur lensa kamera depan bukan merupakan  hal yang baru. Namun Ponsel yang dilengkapi dengan lampu LED flash di bagian depan untuk aktifitas foto selfie, terutama di tempat yang kurang pencahayaan masih jarang ditemukan.

Fitur LED flash sendiri sangat berguna untuk membantu pengguna untuk menangkap objek foto pada malam hari terutama bagi pengguna yang ingin ber-foto selfie di waktu tersebut. Nah, lalu handset apa saja yang didukung fitur LED flash pada kamera depan. Berikut Lima smartphone canggih untuk foto selfie di malam hari.

HTC Desire Eye

Smartphone ini merupakan salah satu handset terbaik vendor asal Taiwan yang dapat diandalkan untuk aktifitas foto selfie. Kamera depan dari HTC Desire Eye memiliki resolusi 13 megapiksel plus fitur pendukung dual flash LED. Kamera tersebut juga memiliki aperture F2.2. Seperti yang dilansir pada laman Phone Arena, kualitas foto selfie yang dihasilkan handset ini masih sulit untuk ditandingi oleh ponsel lainnya.

Xperia C4

Meski Xperia C4 bukanlah tandingan dari HTC Desire Eye untuk urusan  kualitas kamera depan, namun kemampuan kamera depan dari Xperia C4 tidak diragukan lagi. Xperia C4 dipersenjatai oleh kamera depan Sony Exmor R sensor beresolusi 5 megapiksel. Selain didukung oleh fitur LED flash, handset ini juga didukung oleh lensa wide angle 25 mm yang diklaim mampu menangkap foto selfie lebih luas.

Blu Selfie

Mungkin bagi sebagian pengguna smartphone masih asing mendengar nama Blu Selfie. Handset ini diciptakan oleh perusahaan asal negeri paman sam, Amerika Serikat. Blu Selfie hadir dengan kamera depan beresolusi 13 megapiksel dengan dukungan LED flash. Sementara untuk dapur pacunya sendiri, smartphone ini didukung prosesor MediaTek MT6592 octa core 1.7 GHz, RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Acer Liquid E3

Untuk urusan resolusi kamera depan, Acer Liquid E3 memang kalah dari kompetitor lainya. Namun handset ini telah didukung fitur LED flash untuk menemani kamera depan beresolusi 2 megapiksel. Sedangkan untuk menopang performa dari perangkat ini, Acer mempersenjatai chipset Mediatek MT6589 dengan prosesor quad core. Acer Liquid E3 juga didukung oleh RAM 1 GB dan memori internal 4 GB serta kamera belakang beresolusi 13 megapiksel.

Oppo N1

Berbeda dengan keempat handset diatas, Oppo N1 memang didesain tidak memiliki kamera depan. Namun inovasi kamera putar yang dihadirkan Oppo dapat difungsikan sebagai kamera depan. Smartphone ini didukung lensa kamera depan beresolusi 13 megapiksel. Selain berbekal LED flash yang bersanding disisi kanan lensa kamera putarnya. Kamera tersebut juga didukung wide angle dan aperture f/2.0.