Ini Spesifikasi Huawei MediaPad M2, Tablet 8 inci 4G LTE

Diposting pada

Semakin ketatnya persaingan disektor perangkat pintar tablet berbasis Android membuat produsen asal Shenzhen, Republik Rakyat Tiongkok, Huawei, merilis satu tablet dengan spesifikasi menarik dengan nama MediaPad M2. Tablet segmen kelas menengah inimendapat dukungan chipset Kirin 930 yang sebelumnya telah digunakan pada smartphone seri Huawei P8.

MediaPad M2 hadir dengan mengusung desain styles dan elegan dengan warna casing keemasan. Tablet 8 inci yang dilepas dengan harga sekitar 349 euro atau sekitar Rp 5,1 juta ini memiliki performa yang cukup baik. Pada bagian depan, Huawei menyematkan layar dengan bentang layar seluas 8 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel yang mampu menghasilkan kepadatan hingga 323 piksel per inci. Layar tersebut juga telah didukung teknologi layar IPS (In-Plane Switching).

Huawei MediaPad M2

Tablet yang menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan User interface Emotion UI ini juga berbekal hardware yang mumpuni seperti mengusung chipset HiSilicon Kirin 930 dengan kombinasi prosesor octa-core 64-bit, RAM sebesar 2GB dan pengelola grafis GPU Mali-T628MP4.

Pada sisi kamera, Huawei MediaPad M2 berbekal lensa kamera beresolusi 8 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur autofokus dan LED flash. Sementara untuk kamera bagian depan Huawei memberikan dukungan kamera beresolusi 2 megapiksel. Untuk memenuhi kebutuhan dalam beraktifitas, Tablet ini juga berbekal baterai dengan kapasitas daya cukup besar, yakni 4800mAh.

MediaPad M2 didukung kapasitas storage internal sebesar 16GB. Untuk memperluas penyimpanannya, Huawei membekali fitur slot microSD yang sanggup menampung data hingga kapasitas maksimum 32GB. Selain itu fitur konektifitas dari Huawei MediaPad M2 telah didukung teknologi jaringan terbaru 4G LTE dan fitur lainya seperti dukungan WiFi, Bluetooth, dan GPS.