iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

Diposting pada

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia – Di zaman yang serba modern ini kita dituntut untuk bisa melakukan segala macam transaksi secara online dimanapun dan kapanpun, baik itu pembelian sebuah produk, pembayaran ataupun penarikan tunai. tentunya kita harus pintar-pintar memilih sebuah fasilitas yang ditawarkan beberapa penyelenggara pembayaran online di indonesia. sebut saya iPaymu.com, salah satu solusi mudah bagi anda yang gemar bertransaksi secara online. iPaymu.com sendiri kinerjanya sangat mirip dengan Paypal (bagi para netter pasti sudah tidak asing lagi dengan Paypal). akan tetapi bagi kita di indonesia iPaymu.com lebih memiliki keunggulan dan memudahkan kita bertransaksi secara online bila dibandingkan dengan Paypal.

iPaymu.com

iPaymu.com Saat ini sudah tersambung dengan 87 bank di seluruh indonesia, maka dengan mudahnya anda bisa melakukan transaksi bahkan tarik tunai uang anda di seluruh jaringan di indonesia. bagi saya pribadi layanan ini merupakan layanan vital bagi anda yang gemar melakukan transaksi online, terlebih lagi bagi para netter ^_^

Pembayaran Online Indonesia

Keamanan transaksi online iPaymu.com juga sudah bersertifikat SSL, lalu apa yang dimaksud dengan sertifikat SSL?

Sertifikat SSL pada dasarnya adalah sebuah cara untuk meyakinkan pengunjung ke situs bisnis bahwa disini adalah tempat yang aman untuk melakukan bisnis. SSL singkatan dari Secure Socket Layer, dan merupakan sebuah protokol enkripsi yang membantu menyembunyikan informasi dari pihak ketiga yang mungkin mencoba untuk mencuri informasi pribadi dari pelanggan Anda. Ada dua fungsi utama dipenuhi dengan sertifikat SSL:

1. Hal terpenting, dapat mengenskripsi informasi selama transaksi bisnis online. Ini berarti dapat merubah informasi ke dalam kode yang hanya dapat dibaca jika orang lain memiliki kuncinya. Sertifikat SSL ini membuat informasi pelanggan Anda aman, setiap orang yang mencoba untuk mencuri kartu kredit atau informasi pembayaran personal lainnya hanya akan mendapatkan nomor dan huruf tanpa arti, kecuali mereka memiliki kode enkripsi yang tepat.

2. Sebuah sertifikat SSL juga mencakup informasi tentang Anda, pemilik situs e-commerce. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk memverifikasi bahwa Anda adalah seperti yang Anda katakan Anda, membuat Anda lebih dapat dipercaya.

Jika Anda memiliki toko online – atau bahkan Anda hanya menggunakan terminal virtual untuk menerima pembayaran kartu kredit – Anda harus memiliki sertifikat SSL. Jika tidak, Anda bisa kehilangan pelanggan karena mereka mungkin tidak percaya bahwa transaksi mereka akan aman.

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

Selain hal diatas kita juga merasa lebih nyaman dengan layanan Online Payment, Pada dasarnya online banking, online payment itu berbeda. Online payment memiliki banya keunggulan dibandingkan online banking, berikut daftar yang dapat dilihat dari sini akan telihat perbedaan yang paling mendasar diantara keduanya :

ONLINE PAYMENT
ONLINE BANKING
Memiliki fasilitas online shop & check out yang terintegrasi di website online store oleh siapa saja.
Tidak memiliki fasilitas ini.
Semua orang bisa mendaftar menjadi user dan mengaksesnya, sepanjang mereka memiliki kartu kredit dari bank mana saja yang telah diotorisasi oleh penyelenggara online payment.
Hanya dapat diakses oleh nasabah bank tersebut saja
User dapat melihat data-data transaksi online miliknya saja, tidak punya akses untuk melihat aktivitas rekening bank.
Dapat melihat aktivitas rekening bank.
Biaya pendaftaran gratis.
Tidak banyak melakukan pemotongan biaya, mereka hanya mengenakan biaya pertransaksi (khusus untuk biaya tarik tunai) dengan prosentase yang sangat kecil.
Ada sejumlah minimal deposit untuk buka rekening pertama kali.
User (penjual) tidak perlu menyimpan data finansial transaksi user lain (pembeli) dan menghindarkan user dari penipuan dan tuntutan hukum.
Banyak biaya transaksi yang harus dikeluarkan oleh nasabah.
                                                                                                                         sumber tabel: iPaymu.com

Nah kurang apalagi ayo segera daftarkan diri kamu di layanan iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia.