iPhone Terbaru Hadir Dengan Kamera 14 Megapiksel

Diposting pada

Apple Inc produsen perangkat pintar asal California, Amerika Serikat ini terbilang sukses berkat penjualan flagship terbarunya, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Kabar terbaru yang berkembang, disebutkan bahwa Apple sedang mengembangkan penerus untuk iPhone generasi berikutnya.

Seperti yang dilansir oleh situs MyDrivers, Bahwa iPhone generasi selanjutnya akan mengadopsi penggunaan display 3D tipe glassless pada iPhone 7/iPhone 6s. Hal ini sudah dilakukan oleh Amazon pada produk Fire Phone-nya. Dugaan tersebut semakin menguat setelah bocornya dokumen hak paten terbaru yang didapatkan Apple. Pada dokumen tersebut dijelaskan tentang penggunaan teknologi display 3D. Apple sendiri kabarnya mendapat bantuan oleh TPK untuk merealisasikannya.

Selain terungkapnya fitur display 3D, diprediksi Apple bakal meng-upgrade sektor kameranya. Kemungkinan kamera yang akan tersemat pada iPhone generasi berikutnya adalah kamera dengan resolusi 14 megapiksel. Seperti yang diketahui, kamera beresolusi 8 megapiksel sering kali digunakan pada setiap varian iPhone yang hadir. Seperti halnya yang digunakan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang sama-sama menggunakan kamera utama beresolusi 8 megapiksel.

iPhone Terbaru Hadir Dengan Kamera 14 Megapiksel

Selama ini Apple menjadi salah satu vendor terbaik untuk urusan fitur kamera, kabar mengenai upgrade kamera ke 14 megapiksel pada generasi iPhone berikutnya jelas akan di sambut baik oleh para penggemarnya. Kita tunggu saja apakah rencana ini akan segera terealisasi?. Nantikan informasi dari generasi iPhone selanjutnya.