Label Baju Murah Tanpa Minimum Order

Diposting pada

Label Baju Murah – Perkembangan usaha konveksi atau garmen pada saat ini bisa dibilang cukup menjanjikan. Karena selain keuntungannya cukup banyak, juga cukup mudah untuk dijalani. Karena jika kita tidak bisa mengerjakannya, kita bisa melemparnya ke pengusaha lain. Oleh karena itu, ini juga bisa menjadi potensi bisnis bagi pelajar yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Salah satu contoh konveksi rumahan yang cukup sukses di daerah Sidoarjo Jawa Timur, juga mengatakan membuka bisnis ini cukup mudah. Mereka hanya mencarikan pemesan yang biasanya adalah komunitas ataupun pelajar, dan melemparnya ke pengusaha konveksi lain. Memang terlihat mudah, namun tidak semua dapat berjalan dengan lancar. Salah satunya adalah masalah Label Baju yang sering membingungkan mereka.

Label baju memang cukup penting pada produk kaos, jaket, ataupun pakaian lain yang kita jual. Selain menjadikan nilai seni, biasanya juga nilai tambah atau valuasi dari produk itu bertambah. Nah, jadi bagi pengusaha konveksi label baju adalah penting. Tapi biasanya untuk pembelian label pakaian haruslah memesan banyak atau grosir. Oleh karena itu terkadang para pengusaha bingung untuk memesannya dan menyediakan budget yang terlalu besar.

Nafalabel.com Penyedia Label Baju Murah Tanpa Minimum Order

Label-Baju-Murah-Tanpa-Mini

Dengan permasalahan tersebut, Nafalabel memberikan solusi bagi para pengusaha baju atau konveksi pemula maupun menengah yang tidak memiliki budget banyak untuk pembuatan label pakaian. Nah, tapi di Nafalabel.com ini Anda bisa konsultasi dengan mereka. Anda dapat memesan label yang bisa Anda pesan tanpa minimum order dan dengan harga yang cukup murah.

Nafalabel.com memberikan beberapa pilihan bagi Anda yang ingin memesan label, ada beberapa pilihan jenis label yang bisa di pilih. Beberapa diantaranya adalah :

1. Hang Tag
Tag atau label ini merupakan tag yang dari kertas dan biasanya di gantungkan pada pakaian dan bisa dilepas. Selain untuk mencantumkan nama merk, biasanya juga untuk mencantumkan harga. Anda bisa memesan hang tag ini untuk produk yang memiliki nilai tinggi dan bisa mendesain dengan desain Anda sendiri.

2. Satin Printing
Label baju yang satu ini merupakan tag yang diperuntukan untuk pencantuman merk, ukuran baju, atau yang lainnya pada baju. Tag ini biasanya bersifat permanen pada baju yang biasanya di tempelkan pada belakang leher atau di bagian pinggang kanan baju.

3. Satin Damask
Tag ini terbuat dari kain satin yang cukup halus untuk digunakan tag. Selain harganya cukup murah, tag ini cocok untuk indie clothing. Jadi bagi pengusaha awal, Anda bisa memesan label baju seperti ini.

4. Woven Label
Woven label merupakan benang polister yang dibentuk hingga sedemikian rupa seperti desainnya. Tag ini sangat cocok untuk ditempatkan pada bagian pinggul kanan yang biasanya disematkan nama merk baju tersebut. Sangat cocok bagi Anda yang memproduksi baju dengan skala yang banyak.

Nah, semua label baju diatas bisa Anda beli sesuai dengan desain Anda sendiri dan mendapatkan harga murah. Untuk pemesanan, Anda bisa memesan langsung di nafabel.com atau Anda bisa menghubungi kontak dibawah ini. Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu jika Anda masih ragu. Segera kembangkan usaha konveksi Anda lebih besar dan naikkan omset Anda dengan membuat label baju di Nafalabel.com

Website : http://nafalabel.com
Telpon/SMS/ : 085200612092
Email : [email protected]