LG Tab Book Duo, Tablet 10 inci Windows 8.1

Diposting pada

Jelang tutup buku di akhir tahun 2014 ini, LG kembali hadirkan perangkat mobile terbaru pada jajaran keluarga tablet. Tablet dengan nama LG Tab Book Duo ini baru saja diperkenalkan di Korea Selatan dengan sistem operasi milik Microsoft, yakni Windows 8.1.

Pada perangkat tablet terbarunya ini, LG membekali Tab Book Duo dengan keyboard fisik Bluetooth untuk memudahkan proses pengetikan. Di bagian depan tersemat layar touchscreen dengan teknologi IPS (In Plane Switching) berukuran 10 inci. Tablet yang dibekali berbagai fitur seperti port USB 3.0, Bluetooth, dan micro-HDMI ini ditenagai prosesor quad-core buatan Intel.

Keyboard fisik Bluetooth pada LG Tab Book Duo dibekali fitur one-push setup, sehingga dapat dikoneksikan tidak hanya pada perangkat tablet tersebut namun perangkat mobile lainya termasuk smartphone, dengan sangat mudah. Tablet ini juga dilengkapi dudukan agar dapat memposisikanya secara tegak.

Salah satu keistimewaan dari LG Tab Book Duo adalah baterai yang diusung diklaim mampu bertahan selama 11 jam. Namun sayangnya pihak LG belum mau menginformasikan secara detail mengenai spesifikasi dan fitur tablet tersebut.

LG Tab Book Duo dengan bobot 530g ini baru dipasarkan di Korea Selatan dengan harga sekitar USD 670 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 1 jutaan. Pihak LG selaku produsen dari tablet tersebut belum menginformasikan apakah Tab Book Duo akan rilis secara global, khusunya untuk pasar tablet di tanah air. Nantikan informasi menarik lainya dari tablet LG Tab Book Duo.