Lima Smartphone Gahar Harga Rp 1 Jutaan

Diposting pada

Pasar gadget Indonesia saat ini dilengkapi dengan berbagai produk perangkat smartphone dengan sistem operasi yang berbeda. Selain itu spesifikasi dan fitur-fitur yang dihadirkan juga bervariasi, mulai dari perangkat pintar dengan spesifikasi yang mumpuni dengan harga mahal hingga harga terjangkau. Untuk pasar smartphone di tanah air, harga murah dengan spesifikasi tidak murahan masih menjadi pilihan pengguna. Sebagai referensi memilih smartphone berspesifikasi gahar dengan harga murah, berikut lima smartphone canggih dengan harga Rp 1 jutaan.

Asus Zenfone 4S

Asus Zenfone 4S aingindra

Gadget pertama, smartphone keluaran vendor asal Tiongkok, yakni Asus Zenfone 4S. Perangkat pintar berbasis Android dengan dengan RAM 1GB, penyimpanan internal 8GB dan kekuatan Prosesor Intel Atom Multi-Core Z2520 ini dilepas untuk pasar tanah air seharga Rp1,6 jutaan.

Lumia 435

Lumia 435 aingindra

Smartphone garapan Microsoft ini merupakan flagship kelas low-end. Meski masuk dalam kategori tersebut, smartphone berbasis Windows 8.1 ini dilengkapi dengan berbagai spesifikasi yang cukup menarik seperti RAM 1 GB, Prosesor Dual-Core Snapdragon 200 berkecepatan 1.200 MHz dan kamera 2 megapiksel. Lumia 435  dibanderol dengan harga Rp 950 ribuan.

Oppo Find Joy

Oppo Find Joy aingindra

Oppo membekali Find Joy dengan spesifikasi cukup mumpuni. Pada sektor pacunya smartphone dengan sistem operasi Android ini ditenagai prosesor Dual-Core Cortex-A7 berkecepatan 1,2 GHz, RAM 512MB serta mendukung dual-SIM. Oppo Find Joy dibanderol dengan harga Rp 1,3 jutaan.

Acer Liquid Z205

Acer Liquid Z205 aingindra

Acer menggebrak pasar smartphone tanah air dengan menghadirkan ponsel Android Rp 800 ribuan dengan spesifikasi mumpuni seperti Chipset MediaTek MT6572M dengan Prosesor Dual-Core Cortex-A7, RAM 1GB, penyimpanan internal 4GB dan lensa kamera beresolusi 2 megapiksel.

Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2 aingindra

Smartphone yang terakhir adalah milik Xiaomi, Xiaomi sendiri dikenal sebagai vendor smartphone yang selalu membekali tiap produk perangkat pintarnya dengan spesifikasi gahar. Salah satu produk Xiaomi yang laris manis dipasaran Indonesia adalah Redmi 2. Redmi 2 hadir denga prosesor Quad-Core Snapdragon 410 64-bit, dukungan konektifitas jaringan 4G LTE dan kamera utama 8 megapiksel. Smartphone ini dilepas untuk pasar Indonesia dengan harga Rp 1,6 juta.