Lumia 530 Hadir di Indonesia dengan Harga Terjangkau

Diposting pada

Satu lagi smartphone keluaran Microsoft Device hadir di Indonesia, dengan harga relatif terjangkau Rp.1.399.000 plus paket data dari XL 43,2 GB selama 12 bulan, anda sudah dapat menikmati smartphone Lumia 530 dengan Sistem Operasi terbaru Windows Phone 8.1.

Di Lumia 530 dengan OS terbarunya, disediakan fitur baru seperti, kustomisasi latar belakang di tampilan home, Action Center, dan fitur menarik lainya yang sudah disediakan.

Untuk berbagai aplikasi populer seperti Facebook Messenger, BBM, WeChat, Line, WhatsApp, KakaoTalk dan beragam aplikasi menarik lainya, anda tinggal mendapatkanya melalui Windows Phone Store, buat anda penggemar Game, di WP Store banyak sekali game-game menarik, termasuk game seru yang satu ini Eyes of Dragon dan Galactic Rush.

Lumia 530 ini menggunakan kamera dengan resolusi 5 MP, fitur pendukung lainya seperti Creative Studio, Cinemagraph dan lainya menjadikan pada saat proses pengeditan foto hasilnya lebih menarik. Aplikasi baru bernama Lumia Selfie-pun di hadirkan oleh Microsoft Device untuk membantu pengguna yang hobi berfoto Selfie.

Di aplkasi Lumia Selfie ini pengguna akan di pandu menggunakan panduan suara atau voice guide pada saat penggambilan Selfie menggunakan kamera belakang, pengguna juga dapat langsung mengedit hasil fotonya, banyak efek yang di sediakan, seperti mencerahkan kulit wajah dan lain sebagainya.

Warna cover yang di hadirkan Lumia kali ini hadir dengan pilihan warna hijau cerah, oranye cerah, abu-abu dan putih. Dapur pacu Lumia 530 ini dibekali dengan prosesor Quad-Core Qualcomm Snapdragon yang handal, membuat pengaksesan ke aplikasi, gaming dan browsing berjalan maxsimal.

Pada layar, Lumia 530 menggunakan ukuran layar 4 inci, untuk media penyimpanan internal, lumia hanya menyediakan kapasitas 4GB plus tambahan slot SD card yang mencapai 128GB, pengguna juga mendapatkan penyimpanan di cloud “OneDrive” gratis hingga 15GB, memungkinkan pengguna untuk sinkronasi berbagai data penting melalui Lumia 530.