Mantab, “Wiko Pulp Fab” Android Spesifikasi Tinggi, Dibawah 2 Juta

Diposting pada

Aingindra.com – Sepertinya persaingan Smartphone saat ini makin sengit saja dengan di ramaikan Smartphone murah dengan spesifikasi tinggi yang menjadikan konsumen bingung harus memilih yang mana. Wiko yang merupakan pabrikan Smartphone terbesar asal perancis ini kembali meluncurkan produk terbarunya yakni Wiko Pulp Fab di pasar Smartphone tanah air. beberapa penwaran terbaik yang di bawa oleh Wiko Pulp Fab yang mana memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni apalagi harganya yang cukup terjangakau.

Tentu saja akan merasakan sensasi berbeda dalam menggunakan Smartphone ini, kemungkinan besar Wiko Pulp Fab akan di teruima baik di pasar Smartphone Indonesia karena harganya di jual Cuma sekitar Rp 1.899.000 juta, layar yang di bawanya memiliki luas 5.5 Inch beresolusi HD 720 x 1280 pixels. Yang akan memberikan hasil layar yang maksimal karena telah mengdopsi teknologi panel layar IPS Display dengan kerapatan 267ppi.

Wiko Pulp Fab

Yang menariknya lagi selain harganya yang terjangkau Wiko Pulp Fab akan disematkan perlindungan layar Corning Gorilla Glass 3, jadi pengguna tak perlu khawatir jika Smartphonenya terkenal goresan atau benturan, dengan ukuran yang dinamis 155.4 x 8.5 x 79.3 mm yang membuatnya memiliki tampilan elegan dan mewah.

Setara dengan harga yang di tawarkan sangat murah tersebut memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan mengandalkan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan kecepatan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, agar Wiko Pulp Fab di gunakan semakin responsive telah di sokong dengan RAM berukuran 2GB, untuk urusan bermain game telah mendukung Kartu grafis GPU Adreno 306. Kemudian untuk urusan penyimpanan data internal disediakan kapasitas bebas 16GB yang bisa di perluas ukurannya hingga 32GB menggunakan MicroSD.

Agar semua Applikasi di atasnya bisa berjalan dengan baik Smartphone Wiko ini mengandalkan Sistem Operasi Android Terbaru yakni Android Lollipop 5.1, kemudian dari segi Fotografi disematkan kamera 13MP pada bagian belakang yang juga di dukung dengan fitur Autofocus dan Led-Flash, untuk yang doyan selfie di sediakan juag kamera depan berukuran 5MP, lalu pada urusan daya baterai sendiri menggunakan baterai Non-removable Li-Po 2820 mAh, menarikanya lagi adalah sukungan konektivitas yang menggunakan internet tercepat saat ini yakni 4G LTE. Bagaimana, apakah anda akan berniat untuk memilikinya?