Menilik Spesifikasi Harga Motorola Droid Turbo 2

Diposting pada

Aingindra.com – Motorola akhirnya resmi meluncurkan penerus dari Motorla Dorid Turbo sebagai suksesor awal dengan embel embel angka dua dibelakang turbo. Tak hanya itu konon performa dan ketangguhan yang ditawarkan juga sesuai dengan namanya yakni Turbo 2 yang berarti dua kalilipat dari sebelumnya.

Motorola Droid Turbo 2 hadir dengan bekal spesifikasi mumpuni yang tentunya bakal bersaing ketat dengan para ponsel premium besutan para vendor papan atas lainnya. Tak hanya spesifikasi yang ditonjolkan, kelebihan luar biasa dari smartphone android ini juga terbilang menawan yakni ketahanan akan getaran dan benturan dari si ponsel berkat desain body yang juga dimutakhirkan dengan teknologi layar Moto Shattershield Display.

Untuk menilik lebih jauh mengenai ketangguhan ponsel android yang satu ini tak ada salahnya untuk mengikuti informasi selengkapnya dengan review lengkap spesifikasi harga Motorola Droid Turbo 2 dibawah ini:

Spesifikasi Harga Motorola Droid Turbo 2

Smartphone android terbaru besutan Motorola ini hadir dengan bekal layar yang terbilang cukup luas yakni 5,4 inch. Luar bentang layar rupanya juga turut dibekali dengan resolusi layar mumpuni seperti Quad High Definition 2560 x 1440 pixels yang begitu membuat layar semakin menawan, tak cukup sampai disitu dukungan teknologi layar IPS juga semakin membuat nyaman para pengguna dimana ppi yang dihasilkan mencapai 565. Untuk menambah daya tahan sisi layar dan ketangguhannya turut dibekali dengan Gorilla Glass 4 yang digadang-gadang mampu menjaga layar dari goresan benda tajam.

Sektor fitur multimedia tentunya bakal menambah rasa kagum anda terhadap smartphone android yang satu ini sekaligus melengkapi kegaharan akan ponsel pintar terbaru ala Motorola. Dua bua lensa yang tertanam di bagian depan dan belakang memiliki kekuatan yang fantastis seperti halnya bagian belakang yang menjadi kamera utama dibekali dengan lensa yang memiliki kekuatan 21MP plus tambahan fitur teknologi sensor Sony IMX230 autofokus aperture f/2.0 full dengan Dual CCT flash. Beralih ke lensa secunder dimana bagian depan ponsel tertanam lensa berkekuatan 5MP yang turut dibekali dengan LED Flash yang bisa dikatakan cukup mumpuni untuk kegiatan selfie dan video call.

Beralih ke sektor performa dimana spesifikasi dari si ponsel bakal dibedah terlebih sisi dapur pacu yang menjadi otak utama kekuatan si ponsel. Seperti yang diketahui, Motorola Droid Turbo 2 dibekali dapur pacu mumpuni yang ditanam dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810 dengan mengusung prosesor Octacore yang dibagi menjadi dua yakni QuadCore ARM Cortex-A53 yang berkecepatan 1,5GHz serta QuadCore ARM Cortex-A57 yang konon memiliki kecepatan 2GHz. Kegaharan si ponsel masih turut dioptimalkan dengan RAM 3GB LPDDR4 yang tentunya bakal membuat performa si ponsel begitu gahar terlebih dukungan pengelolaan grafis yang mumpuni dengan adreno 430.

Sisi konektivitas si ponselpun juga tak kalah sempurna dengan dukungan jaringan 4G LTE tentu membuat kecepatan akan akses informasi di internet semakin cepat dan mudah serta untuk mendukung kemampuan daya tahan baterai yang bisa dikatakan mampu menopang performa gahar yakni 3769mAh.