Microsoft Lumia 935 Dipersenjatai Kamera 31 Megapiksel

Diposting pada

Belum resmi diungkap oleh Microsoft, informasi flagship terbaru Lumia dengan kamera mumpuni telah beredar di dunia maya. Smartphone berbasis Windows Phone yang dipersenjatai kamera 31 megapiksel ini dijuluki Lumia 935. Dilansir Phonesreview, salah satu desainer smartphone ternama, Ryan Smalley memperlihatkan bodi tipis dari smartphone dengan kamera mumpuni ini.

Lumia 935 hadir dengan ketebalan 6.9mm, smartphone tersebut hadir dengan bezel tipis dengan tekstur casing material polikarbonat. Selain itu informasi menyebutkan, Lumia 935 akan mengusung layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD (2560 x 1440).

Untuk sementara keunggulan yang paling menonjol dari perangkat ini adalah kamera Pureview beresolusi 31 megapiksel pada bagian belakang. Kamera tersebut juga didukung fitur optical image stabilization (OIS) dan zoom beresolusi tinggi. Selain dibekali kamera mumpuni di bagian belakang, Microsoft juga kabarnya menyematkan lensa kamera beresolusi 8 megapiksel wide-angle pada kamera depan yang memungkinkan aktifitas foto selfie dengan hasil yang baik.

Di prediksi Microsoft Lumia 935 akan hadir dengan menjalankan sistem operasi terbaru Windows 10. Untuk informasi spesifikasi seperti prosesor, chipset, RAM, kapasitas penyimpanan dan lain sebagainya, belum ada informasi mengenai hal tersebut.

Microsoft sendiri pada minggu lalu baru saja merilis dua flagship terbaru dengan nama Lumia 435 dan Lumia 532. Dua Smartphone yang akan meluncur pada 10 Februari 2015 mendatang ini kabarnya juga siap menerima update Windows 10 yang akan dirilis pada awal musim gugur tahun ini.