Nih ZTE Nubia Prague S, Nominasi Ponsel Tercanggih 2016

Diposting pada

Aingindra.com – Vendor ponsel asa China yang satu ini memang dikenal akan produk ponsel androidnya yang mewah menawan serta dibekali dengan fitur canggih salah satunya yakni ZTE Nubia Prague S yang bakal hadir sebentar lagi dengan kemampuannya yang menawan.

Ya ZTE Nubia Prague S merupakan seri penerus dari keluarga Nubia dengan bekal kecanggihan dimana ponsel tersebut memungkinkan para penggunanya membuka pasword pengaman ponsel dengan melalui gerakan mata semata, tak pelak jika smartphone android yang akan segera meluncur tersebut digadang-gadang bakal menjadi salah satu ponsel tercanggih di tahun ini.

Mengenal si Prague S lebih dalam lagi, smartphone android terbaru ini nyatanya bakal hadir dengan bekal layar seluas 5.2 inch yang juga ditopang dengan resolusi layar mumpuni 1080 x 1920 pixels yang tentunya bakal menghasilkan kepadatan mencapai 424 ppi dan sekaligus memungkinkan para penggunanya melakukan multitouch yang mampu mengakomodir 10 jari sekaligus.

Tak cukup sampai disitu sektor layar rupanya masih turut ditopang dengan teknologi Super Amoled seperti pada smartphone Samsung Android rasa Premium pada umumnya yang mampu meningkatkan kualitaas layar dan menyediakan 16 Juta Warna sekaligus memanjakan para penggunanya dalam hal tingkat kerjenihan maupun responsiblitas dari layar tersebut.

Nih ZTE Nubia Prague S, Nominasi Ponsel Tercanggih 2016
Nih ZTE Nubia Prague S, Nominasi Ponsel Tercanggih 2016

Sukses menyisir sektor layar, saatnya mengupas bagian fitur multimedia dari ZTE Nubia Prague S. Ya seperti pada smartphone android premium pada umumnya, ponsel ini bakal hadir dengan bekal dua buah lensa dimana masing-masing bakal ditanam dengan kamera yang memiliki kekuatan lensa 13MP untuk kamera utama sedangkan 8MP untuk secondnya yang terletak dibagian depan.

Sisi dapur pacu yang seolah dinanti oleh para pecinta ponsel android tentunya tak perlu khawatir, pasalnya ZTE Nubia Prague S juga turut ditanam chipset besutan Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 sehingga mampu menciptakan performa super gahar, terlebih lagi bekal RAM sebagai pemaksimal utama dari performa juga terbilang cukup besar yakni 3GB plus ditopang dengan pengolahan grafis yang turut diserahkan Adreno 405 yang menyuguhkan kemampuan dalam menjalankan beragam aplikasi android maupun game android.

Mengenai ruang penyimpanan rasanya para pengguna tak perlu khawatir lagi, karena pihaknya telah menyediakan internal memori seluas 64GB yang tentunya bakal mampu mengakomodir segala file, dokumen maupun video anda ke ponsel tanpa takut tak tertampung, bahkan jika dirasa masih kurang pihaknya juga menyediakan slot MicroSD hingga 128GB.

Beralih ke sektor konektivitas seperti pada smarpthone android terbaru lainnya, ZTE Nubia Prague S rencananya juga bakal didukung dengan jaringan super cepat seperti 4G LTE Cat 4 yang memiliki keceptan 150/50 Mbps, serta jaringan lainnya seperti 3G HSPA. Namun tentunya sangat disayangkan dengan performa canggih dari segala lini nyatanya ponsel ini hanya ditopang dengan baterai yang memiliki kapasitas minim yakni 2200 mAh berjenis Li-Ion.

Meskipun demikian secara keseluruhan ponsel android ini begitu menawan dan menakjubkan, tak pelak jika para penggemarnya menanti kehadiran dari ponsel super canggih ini yang konon bakal hadir dengan banderol harga mencapai Rp 5,2 Juta, nah bagaiaman, apakah ingin menjadi bagian dari mereka?

Baca Juga: Harga HP ZTE Android