OnePlus Two, Hadir Dengan Spesifikasi Gahar

Diposting pada

Setelah penampakanya disitus Geekbuying, Yakni sebuah situs penjualan online di Cina. Penerus dari OnePlus One ini dikabarkan hadir dengan membawa spesifikasi yang lebih gahar. Smartphone berbasis Android dengan kostumisasi Color OS ini dinamakan OnePlus Two.

OnePlus Two ditenagai prosesor dengan kecepatan 2,7 GHz Chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang didukung oleh RAM berkapasitas 3GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 64GB tanpa hadirnya dukungan slot microSD didalamnya. Pada sisi layarnya, OnePlus Two dibekali layar dengan teknologi LTPS display berukuran 5,5 inci beresolusi 1.080 x 1.920 piksel.

Pada sektor fotografi di jelaskan, bahwa OnePlus Two akan dipersenjatai oleh lensa kamera beresolusi 16 megapiksel pada kamera belakang. Sedangkan untuk sisi depan, dikabarkan akan tersemat kamera beresolusi 5 megapiksel.

Dari segi desain smartphone tanpa bezel ini, OnePlus Two tampil dengan sangat elegan. Dalam situs Geekbuying juga dijelaskan, bahwa smartphone tanpa bezel ini ditopang oleh kekuatan baterai 3300 mAh dan dibanderol dengan harga USD 538.19 atau sekitar Rp. 6 jutaan.

Perangkat ini kemungkinan besar akan segera diumumkan pada quartal tiga di tahun 2015 mendatang. Apakah Anda tertarik untuk memilikinya?. Tunggu saja informasi lebih lanjut tentang smartphone berspesifikasi mumpuni OnePlus Two.