OPPO Luncurkan Smartphone Murah Akhir Tahun

Diposting pada

Dalam menyambut tahun baru 2015, salah satu vendor ternama di Asia bernama OPPO akan membuka penawaran menarik untuk smartphone yang dijual di Indonesia. Salah satu produk yang ditawarkan dengan harga miring adalah OPPO Joy.

Smartphone ini ditawarkan dengan harga Rp. 1,3 jutaan saja. Selain pemangkasan harga, setiap pembelian produk smartphone Oppo Yoyo, Neo 3, dan Find Mini 5, konsumen yang membeli produk tersebut akan mendapatkan cashback mulai dari Rp 200-500 ribu. Menariknya setiap pembelian produk tersebut konsumen juga bisa mendapatkan merchandise berupa t-shirt, USB, hingga kartu microSD 8 GB selama promosi.

Promo tersebut berlaku dari tanggal 1 Desember hingga 7 januari di outlet resmi OPPO Indonesia atau situs online OPPO. Setiap pembelian smartphone OPPO Find 7 konsumen bisa mendapatkan bonus powerbank dengan kapasitas penyimpanan 13.000 mAh.

OPPO Joy, smartphone murah milik OPPO ini dibekali oleh prosesor Dual-core dengan kecepatan pacu 1,3 GHz. Pada sektor kamera, smartphone yang sebelumnya dibanderol dengan harga Rp. 1,5 jutaan ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 3 megapiksel plus fitur LED Flash dan internal memori sebesar 4GB.

Selain melakukan penawaran diatas, pada produk-produknya, OPPO juga mengumumkan tersedianya varian baru mereka yang bernama OPPO R5. Pemesanan OPPO R5 sudah dibuka dengan sistem pre-order mulai tanggal 24 November lalu sampai 14 Desember 2014. Dengan penawaran spesial Rp. 6,5 jutaan plus bonus VOOC powerbank dan casing eksklusif. Untuk informasi lebih lanjut tentang promo diatas, silahkan kunjungi http://experiencer5.oppomobile.co.id/.