OPPO Mirror 3, Prosesor 64-bit, Harga Rp 3 Jutaan

Diposting pada

Di tahun 2015 ini, Oppo kembali gencar meluncurkan produk terbaru. Kali ini Oppo hadirkan produk yang dikemas oleh teknologi chipset prosesor 64-bit. Yakni bernama Oppo Mirror 3, smartphone pintar dengan dukungan prosesor 64-bit ini akan menyasar segmen menengah dengan harga sekitar USD $280 atau Rp3,5 jutaan.

Kebutuhan pengguna akan fitur dan spesifikasi tinggi dari sebuah smartphone memang sudah tak terelakan. Seperti yang dikutip pada laman Oppo vietnam, Oppo Mirror 3 deibekali prosesor quad-core 1,2GHz, chipset 64-bit Qualcomm Snapdragon 410 dengan dukungan RAM sebesar 1GB.

Menuju ruang penyimpanan, Oppo Mirror 3 dibekali memori internal sebesar 8GB yang dapat diekspansi dengan hadirnya slot microSD didalamnya. Di bagian layar Oppo menyematkan layar berukuran 4,7 inci beresolusi HD 720p, kerapatan 312ppi berteknologi IPS. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan mengadopsi antarmuka ColorOS 2.0.1.

Kelebihan lainya yang hadir pada Oppo Mirror 3 adalah sisi kamera yang mengadopsi teknologi sensor Sony IMX179 dengan aperture f2.0 berkekuatan 8 megapiksel pada kamera utama. Sensor tersebut di yakini dapat menunjukan performa maksimal.

OPPO Mirror 3, Prosesor 64-bit, Harga Rp 3 Jutaan

Smartphone yang dibuat mengkilap pada keseluruhan bodinya ini juga dibekali kamera depan beresolusi 5 megapiksel. dengan kekuatan lensa foto seperti ini. Pemotretan foto selfie akan terakomodasi dengan baik. Oppo Mirror akan hadir dengan berbekal baterai berkapasitas 2000mAh dan akan tampil dengan warna putih, hitam dan abu-abu.