Sponsored Post: Oppo N3 Dipersenjatai Chipset Pintar Qualcomm Snapdragon

Diposting pada

Saat ini, gadget menjadi salah satu bagian dari kehidupan manusia. Satu diantara gadget yang paling diminati adalah smartphone. Kebutuhan akan smartphone terus meningkat seiring berjalannya waktu. Kecanggihan serta keunggulan fitur dari smartphone tentu menjadi pertimbangan. Hal ini tak lepas dari kemampuan prosesor yang mengatur performa handphone. kemampuan prosesor yang mengatur performa handphone.

Qualcomm-Snapdragon hadir sebagai salah satu mobile processor terbaik. Dengan mengusung moto “mobility without compromise,” prosesor ini mendukung beragam keunggulan seperti penggunaan baterai yang lebih efisien, tampilan grafis yang memanjakan, kecepatan koneksi, serta beragam keunggulan lainnya yang membuat pengguna merasakan pengalaman yang memuaskan.

Prosesor Qualcomm-Snapdragon telah dipercaya mendukung performa dari beragam smartphone terbaik dunia. Salah satu smartphone yang didukung oleh prosesor Qualcomm-Snapdragon adalah OPPO N3. Dengan tertanamnya prosesor Qualcomm-Snapdragon, OPPO N3 hadir sebagai salah satu smartphone yang diunggulkan karena menawarkan “user experience” yang lain daripada yang lain. Ketika menggunakannya, anda akan merasakan koneksi yang cepat karena prosesor Qualcomm-Snapdragon mendukung koneksi 4G/LTE. Anda juga akan memperoleh performa ponsel yang baik serta tenaga baterai yang lebih tahan lama sehingga tidak perlu khawatir baterai akan habis ketika anda sedang asik berselancar di dunia maya, mendengarkan musik, ataupun bermain game. Ditambah lagi prosesor ini menghadirkan peningkatan kualitas pada fitur kamera dan multimedia. Pada OPPO N3 anda bisa merekam hingga 4000 video dengan kualitas High Definition. Prosesor Qualcomm-Snapdragon juga memungkinkan anda untuk menikmati video dan suara musik dengan kualitas cinema. Semua keunggulan itu bisa dirasakan karena dukungan prosesor Qualcomm-Snapdragon yang mengedepankan kualitas dan kepuasan dari sebuah smartphone.

Oppo N3 Dipersenjatai Chipset Pintar Qualcomm Snapdragon

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa prosesor Qualcomm-Snapdragon adalah salah satu yang terbaik karena mengedepankan kepuasan pelanggan sehingga mereka bisa memahami pentingnya kehadiran sebuah prosesor di dalam gadget. Dengan beragam keunggulan yang dihadirkan, prosesor Qualcomm-Snapdragon menjadikan ponsel lebih dari sekedar alat komunikasi. Pengalaman menggunakan ponsel yang amat memuaskan seperti ini tidak dapat terwujud tanpa adanya dukungan dari prosesor hebat Qualcomm – Snapdragon. [Artikel Ini Disponsori Oleh Qualcomm]

Oppo N3 Dipersenjatai Chipset Pintar Qualcomm Snapdragon1Oppo N3 Dipersenjatai Chipset Pintar Qualcomm Snapdragon2