Outlet BlackBerry Tersedia di Seluruh Indonesia

Diposting pada

Outlet BlackBerry resmi kini tersedia tidak hanya di kota-kota besar saja, namun juga di berbagai kota kabupaten di seluruh Indonesia. Research In Motion telah menambah outlet di berbagai kota dengan menggandeng mitra penjualan ritel dan mitra operator.

“Pelanggan sekarang dapat membeli smartphone BlackBerry di lokasi nyaman yang tersebar di seluruh Indonesia. Penambahan saluran distribusi ritel akan lebih meningkatkan aksesibilitas untuk solusi BlackBerry,” demikian pernyataan Research In Motion, Rabu (23/6/2010) yang diterima Kompas.com.  
   
Untuk mengetahui outlet terdekat atau mengecek jumlah outlet di kota yang diinginkan, RIM telah menyediakan fitur pencarian di situsnya di http://id.blackberry.com/dealer. Masukkan pilihan kota saja untuk melakukan pencarian pilihan outlet yang tersedia. Untuk melakukan pencarina lebih rinci juga tersedia piliha operator yang diinginkan dan nama dealer yang mendistribusikan.

“Pelanggan sekarang tidak perlu lagi khawatir dengan kualitas smartphone BlackBerry yang mereka beli dari saluran ritel resmi. Mereka juga dapat menikmati layanan pelanggan yang profesional dan promosi khusus dari waktu ke waktu,” lanjut RIM.

Sebelumnya, RIM sempat mendapat keluhan karena perangkat BlackBerry yang terjual di pasaran tak berfungsi sebagaimana mestinya. Banyak perangkat tersebut merupakan barang selundupan sehingga tidak ada jaminan kualitasnya. Kehadiran outlet resmi yang semakain banyak turut mengantisipasi masalah tersebut. RIM juga telah mendirikan service center resminya di beberapa kota di Indonesia untuk memberikan layanan purna jual lebih cepat.

http://tekno.kompas.com