Penyebab Baterai Blackberry Cepat Ngedrop

Diposting pada

Mungkin banyak di antara sobat pengguna Gadget pintar yang satu ini yang sering mengeluhkan tentang Penyebab Baterai Blackberry Cepat Ngedrop. smartphone BlackBerry buatan Research In Motion sudah sering dilaporkan menghadapi masalah klasik tidak sampai sehari diisi ulang sampai penuh, baterai harus ditancapkan lagi ke charger karena baterai habis.

Baterai Blackberry

Dari pengamatan yang kami lakukan biasanya baterai Blackberry cepat ngedrop disebabkan karena pemakaian aplikai yang berlebihan. aplikasi BlackBerry yang kurang bagus bisa memaksa perangkat keras telepon (hardware) akan bekerja keras dan pada akhirnya menguras habis daya yang tersedia – dalam hal ini tentunya si Baterai yang dipaksa habis-habisan. namun banyak diantara pengguna Blackberry yang tidak sadar karena kebanyakan aplikasi bekerja di balik background.

Dalam update perangkat lunak mereka yang terbaru, pemilik BlackBerry memiliki opsi untuk mengecek efisiensi penggunaan tenaga dalam gadget mereka. Salah satunya bisa mengetahui konsumsi daya dari masing-masing aplikasi.

Nah sekarang kita sudah tahu apa penyebabnya….silahkan di cek deh di gadget sobat…