Polaroid Hadirkan 2 Tablet Android Lollipop Murah

Diposting pada

Pertumbuhan yang pesat di pasar perangkat smartphone dunia belakangan ini menarik banyak perusahaan untuk ikut terjun di pasar ini. Salah satu perusahaan digital imaging bernama Polaroid diam-diam masuk ke dalam industri perangkat pintar berbasis sistem operasi Android.

Pada perhelatan akbar CES 2015 yang diadakan di Las Vegas, Amerika Serikat, Polaroid resmi memperkenalkan dua perangkat tablet Android dengan nama L7 dan L10.

Tablet yang akan dipasarkan terlebih dahulu di Amerika Serikat pada musim semi mendatang ini hadir dengan desain yamg cukup sederhana. Kedua tablet ini memiliki layar yang berbeda. Polaroid L7 dibekali layar berukuran 7 inci. Sedangkan Polaroid L10 memakai layar 10 inci.

Dua perangkat pintar yang menjalankan sistem operasi Android versi 5.0 Lollipop ini dibekali prosesor quad-core yang diklaim sangat cepat. Namun sayangnya pihak Polaroid belum mau menyebutkan jenis prosesor yang diusung kedua tablet tersebut.

Tablet yang digadang-gadang akan dilepas dengan harga terjangkau ini dibekali berbagai fitur seperti kamera belakang dan kamera depan, Koneksi Bluetooth, pengeras suara di panel depan dan lain sebagainya. Tablet Polaroid juga diklaim berbekal baterai yang mampu bertahan lama.

Polaroid Tablet L7 - L10

Sayangnya, spesifikasi serta fitur lengkap seperti resolusi layar, kapasitas RAM, dan memori internal dari kedua tablet ini belum diketahui secara rinci. Namun dari informasi yang didapat, kedua tablet ini akan dibanderol dengan harga US$ 99 sekitar Rp 1,2 jutaan untuk Polaroid L7. Sementara Polaroid L10 dilepas dengan harga sekitar US$ 149 atau Rp 1,7 jutaan.