Redmi Note 2 Pro, Smartphone Android Spesifikasi OctaCore

Diposting pada

Aingindra.com – Tahun ini bisa dikatakan menjadi tahun bagi Xiaomi yang notabene merupakan salah satu produsen ponsel baru yang paling agresif dengan meluncurkan beberapa ponsel android terbarunya dengan mensejajari Samsung sebagai vendor ponsel paling banyak merilis ponsel di tahun ini.

Redmi Note 2 Pro menjadi senjata selanjutnya dalam persaingan pasar smartphone android dikelas menengah kebawah. Tentunya dengan beberapa spesifikasi mumpuni yang tentunya menjadi salah satu daya tarik dan beberapa fitur unik terbaru lainnya.

Tak hanya itu kehadiran Redmi Note 2 Pro juga seakan menjadi jawaban dari beberapa tantangan persaingan antar vendor ponsel senegara seperti Huawei, Meizu dan ZTE yang lebih dulu meluncurkan ponselnya ke pasaran.

Hadir dengan fitur terbaru yakni sensor sidik jari, Redmi Note 2 Pro rupanya juga turut dibekali dengan dimensi layar yang cukup lebar yakni 5,5 inch dengan resolusi mumpuni seperti Full HD (1.920 x 1.080 pixel) tentu hal tersebut bakal membuat para pengguna betah berlama-lama didepan ponsel tersebut.

Dari sisi fitur multimedia pihak Xiaomipun menawarkan sisi fitur yang tentu berkualitas, ya pasalnya Redmi Note 2 Pro dibekali lensa kamera yang memiliki kekuatan 13MP untuk primer kamera. Hal tersebut juga ditopang dengan dukungan dapur pacu super gahar dimana chipset besutan MediaTek MT6795 tertanam diotak si ponsel dengan kecepatan prosesor OctaCore 2,2 GHz plus kombinasi RAM 2GB. Ruang seluas tersebut masih turut dimaskimalkan dengan memori internal 32GB dan dukungan Micro SD.

Tentu bagi anda para pengguna smartphone android seringkali mengalami baterai ponsel cepat boros karena memang bekal baterai yang kecil, nah diponsel ini anda tak perlu khawatir lagi seperti pada ponsel umumnya, pasalnya Redmi Note 2 Pro membekali ponsel terbarunya dengan baterai berkapasitas 3060 mAh. Adapun sistem operasinya masih diperkirakan antara Android Lollipop atau Android Marshmallow.

Yang tak kalah menarik adalah soal harganya. Menyaingi para kompetitornya, Xiaomi akan menawarkan Redmi Note 2 Pro dengan harga cukup terjangkau, yakni di bawah USD 200 saat dirilis nanti.