Review Spesifikasi Harga Lenovo K32c36, HP Android Kamera 13MP

Diposting pada

Aingindra.com – Jajaran smartphone android premium kembali dihadirkan pendatang baru besutan vendor ponsel asal Tiongkok yakni Lenovo K32c36 yang konon saat ini telah mengantongi sertifikat TENAA dan C3 yang tentunya sudah tak diragukan lagi mengenai kecanggihan maupun kegaharan dari sisi performa dan teknologi yang dihadirkan.

Sebelumnya Lenovo memang telah menghadirkan sisi paling premium dari jajaran smartphone android terbarunya, padahal menurut rumor yang beredar, vendor ponsel asal Tiongkok ini mengaku tak lagi meluncurkan ponsel android premium karena akan dialihkan ke sisi bisnis milik Motorola.

Lenovo Vibe 3X Youth Edition menjadi smartphone premium terbaru yang selanjutnya diikuti Lenovo K32c36 yang bakal turut menggebrak sisi pasar premium sekaligus memuluskan langkah dan ambisi Lenovo dalam menjadi produsen ponsel terbaik dan sekaligus penguasa pasar.

Meskipun hadir dengan layar yang sedang, namun resolusi yang ditawarkan dari si ponsel terbilang cukup mumpuni terlebih lagi sisi fitur multimedia yang benar-benar bakal memanjakan para penggunanya. Jika menilik sisi performa tentunya ponsel ini bakal menyuguhkan performa yang terbaiknya.

Nah untuk menilik lebih lanjut mengenai sisi paling dalam lagi dari si ponsel tak ada salahnya untuk menyimak informasi selengkapnya mengenai review baik spesifikasi maupun harga dari si Lenovo K32c36 sekaligus menjadi salah satu referensi anda baik dalam hal perbandingan harga maupun review dari sisi spesifikasi setiap ponsel yang ada.

Review Spesifikasi Harga Lenovo K32c36

Diawali dari sisi desain body layar tentunya smartphone android yang satu ini bakal hadir dengan bentang seluas 5 inch plus bekal resolusi yang ditawarkan  yakni sekitar 1080 x 1920 pixel atau setara FULL HD. Bocoran mengenai kepadatan yang dihasilkanpun rupanya masih simpang siur, untuk itu sisi ini kami tiadakan sementara.

Langsung beralih ke sisi fitur multimedia, kabarnya smartphone android Lenovo K32c36 ini bakal hadir dengan dua buah lensa yang tertanam dibagian depan dan belakang dimana masing-masing bakal ditanam lensa berkekuatan 13MP dan 5MP.

Tentunya dengan resolusi yang ditawarkan para pengguna bakal dimanjakan dengan fitur fotografi yang menggiurkan. Terlebih lagi bagian lensa depan yang sudah pasti bakal mampu memaksimalkan maupun mengabadikan setiap moment spesial anda dengan melakukan foto selfie. Tak ketinggalan para fitur pendukung lainnya seperti LED Flash, dan masih banyak lagi seperti yang tak mungkin ditinggalkan auto focus or dual tone flash.

Beralih ke sektor dapur pacu dimana spesifikasi si ponsel jelas tertancam permanen guna menghasilkan performa mumpuni. Ya seperti yang telah banyak diinformasikan, ponsel ini bakal ditanami chipset dengan topangan prosesor mencapai 8 core dengan kecepatan 1.5 GHz yang juga turut dimaksimalkan dengan RAM 2GB yang sudah dapat dipastikan bakal melahap segala aplikasi android terlebih lagi lini penyimpanan internal mencapai 16 GB dan masih bisa diperluas hingga 32GB melalui MicroSD.

Sisi konektivitas rasanya juga tak perlu diragukan lagi, pasalnya ponsel android terbaru ini bakal hadir dengan frekuensi jaringan yang telah mendukung konektivitas LTE plus 3G HSDPA bagi yang belum mampu menikmati jaringan kencang tersebut.

Sementara pada fitur konektifitas lainnya, tedapat Blutooth dan GPS dibagian nirkabel, dan kemungkinan hadir dalam kelas standard, membuatnya masih membawa port microUSB v2.0 yang memiliki fungsi utama sebagai charger dan mass storage. Lalu menyinggung desain, Lenovo K32c36 tampil ramping dengan ketebalan 8,2 mm, dan kemungkinan perangkat ponsel cerdas satu ini cukup ringan karena dari keseluruhan komponen yang dibawanya K32c36 hanya memiliki bobot 140 gram.

Harga HP Lenovo Android