Review Spesifikasi Harga LG G Ray, Phablet Android 4G LTE

Diposting pada

Aingindra.com – Vendor ponsel asal Korea Selatan pesaing Samsung ini rupanya turut meluncurkan smartphone android terbaurnya yang bakal menyandang nama phablet android karena sudah barang tentu bentang layar yang ditawarkan dari siponsel terbilang bakal lebar.

Adalah LG G Ray yang menjadi jajaran selanjutnya dari si phablet dengan sistem operasi android ini. Ponsel ini hadir dengan fitur Dual SIM dimana para penggunanya mampu menggunakan dua buah sim sekaligus dalam mode hidup semua.

Tentunya kehadiran smartphone android ini bakal menyuguhkan rasa yang berbeda, terlebih lagu ponsel sebelumnya yakni LG Zero turut mengusung kecanggihan sisi konektivitas terbaru yang telah mendukung jaringan 4G LTE.

Sisi fitur multimedia juga terbilang mumpuni dengan bekal dua buah lensa kamera tertanam dibagian depan dan belakang yang tentunya dengan kekuatan mumpuni dan membuat hasil jepretan terlihat maksimal. Tak cukup sampai disitu performa yang ditawarkan dari si smartphone android ini juga gahar dengan prosesor otak 8 alias Octa Core yang mampu menghasilkan performa gahar.

Hal ini tentu berbeda dengan performa yang ditawarkan oleh LG Zero yang memiliki bekal prosesor besutan Qualcomm Snapdragon yang ditopang dengan prosesor QuadCore, meskipun demikian menurut beberapa pihak smartphone android LG Zero juga terbilang cukup imbang dengan si phablet android terbaru besutan LG.

Nah bagi anda yang ingin melihat sisi LG G Ray lebih dalam lagi tak ada salahnya untuk menyimak informasi seputar review lengkap spesifikasi harga phablet android besutan vendor ponsel LG ini dan tak cukup sampai disitu informasi ini juga dapat anda jadikan sebagai salah satu referensi dalam perbandingan harga maupun informasi reveiw lainnya.

Review Spesifikasi Harga LG G Ray

Diawali dari sisi desain body layar si phablet android ini hadir dengan bentang layar seluas 5.5 inch dan turut serta resolusi yang ditawarkan 720 x 1280 pixels dengan menghasilkan kerapatan -267 ppi pixel density tentunya memang belum terlalu maksimal, terlebih lagi bagian layar yang terbilang luas.

Secara keseluruhan smartphone android ini hadir dengan dimensi 152.5 x 76.4 x 9.3 mm (6.00 x 3.01 x 0.37 in) yang bakal menopang beban sekitar 158 gram. Tentun dengan beban tersebut ponsel android ini terbilang cukup berat dan tebal. Sisi layar rasanya tak perlu khawatir, pasalnya teknologi IPS LCD Capcacitive Touchscreennya bakal menyediakan warna sektiar 16M Colours yang turut berjenis dengan Multitouch.

Beralih ke sisi fitur multimedia, smartphone android ini bakal hadir dengan bekal dua buah lensa dimana sisi belakang yang merupakan kamera utama dengan bekal lensa yang tertanam berkekuatan 13MP dimana tingkat resolusi yang ditawarkan bakalan berkualitas yakni 4128 x 3096 pixels.

Tak cukup sampai disitu tambahan fitur autofocus dengan LED Flash, sedangkan untuk kamera depan yang merupakan second kamera, ponsel ini turut ditanam lensa berkekuatan 8MP yang pastinya sangat mumpuni dalam mendukung berbagai aktivitas foto selfie maupun mengabadikan setiap moment dengan merekam vide berkualitas HD.

Menilik sisi dapur pacu utama yang menjadi tempat dimana spesifikasi si ponsel ditanam yang bakal menghadirkan performa mumpuni dari si phablet android LG G Ray. Menurut informasi yang beradar phablet android besutan vendor ponsel Korea Selatan yang menjadi pesaing terdekat Samsung ini bakal hadir dengan bekal Chipset Mediatek MT6592M dengan prosesor Octa Core berkecepatan 1.4 GHz Cortex-A7.

Performa dari si phablet android tentunya sudah mummpuni terlebih lagi dimaksimalkan dengan RAM 1GB plus memori internal 16GB dan masih bisa diperluas dengan Micros SD Up TO 32GB. Sebagai pengoptimal dari sisi grafis tentun tertanam GPU Mali-450MP4 yang siap melahap segala aplikasi android dan game sekelas HD.

Selain itu sisi konektivitas dari phablet LG G Ray juga bakal hadir dengan sisi jaringan paling canggih saat ini yakni 4G LTE dimana jaringan 3G HSDPA juga masih turut disematkan guna memaksimalkan koneksi jaringan bagi para pengguna yang belum terjangkau untuk koneksi 4G.

Kemudian pada segi baterai, phablet LG G Ray sudah dibekali dengan baterai bersifat removable dan berdaya ampung besar. Smartphone LG Ray telah dibekali baterai jenis Li-Ion dengan kapasitas baterai 3000 mAh. Baterai tersebut yang akan menyokong kehidupan LG Ray agar mampu bertahan hidup saat dioperasikan oleh para pengguna LG Ray.

Spesifikasi LG G Ray

  • Desain smartphone elegan
  • Layar 5,5 inci
  • OS Android Lollipop
  • Chipset MediaTek MT6592M
  • Prosesor Octa-core 1,4 Ghz
  • RAM 1 GB
  • Kamera 13 MP dan 8 MP
  • Memori internal 16 GB
  • Tersedia slot memori eksternal
  • Dual SIM GSM
  • Baterai berkapasitas 3.000 mAh

Harga LG G Ray

Menurut informasi yang beredar ponsel berbasis sistem operasi android Lollipo plus bekal performa Octa Core yakni LG Ray dibanderol dengan harga  3 jutaan cukup sesuai dengan spesifikasi yang dimiliki yakni dual kamera beresolusi tinggi.

Harga HP LG Android