Review Spesifikasi Harga Nokia 230, HP Selfie Terbaru

Diposting pada

Aingindra.com – Kali ini vendor ponsel yang tengah berada dibawah Microsoft ini kembali meluncurkan perangkat seluler terbarunya. Meskipun demikian jangan mngeharapkan sisi fitur maupun performa seperti pada ponsel pintar pada umumnya, pasalnya Nokia 230 sebagai ponsel terbarunya ini hanya mengusung sebuah perangkat featured yang tentunya jauh dari kata ponsel pintar.

Desain dari si ponsel yakni Nokia 230 pun juga terlihat jadul alias seperti pada ponsel Nokia featured entry level pada umumnya. Meskipun demikian ada kemungkinan jika sisi dari ponsel ini merupakan salah satu bentuk nostalgia dari pihak Nokia terhadap ponsel terdahulunya yang menghantarkan nama Nokia sempat menjadi salah satu vendor ponsel terbaik dan terlaris.

Meskipun hadir sebagai ponsel seluler biasa rupanya fitur multimedia yang ditawarkan dari si ponsel terbilang cukup mumpuni terlebih untk aktivitas dalam mengabadikan moment anda setiap saat yang meskipun bekal layar terlihat begitu pelit karena tentunya mengusung kelas bawah dan seperti ponsel featured pada umumnya.

Kabarnya Nokia 230 ini bakal hadir dengan dua varian dimana masing-masing hanya dibedakan dengan single SIM dan Dual SIM tentunya dengan banderol harga yang terbilang juga hanya berbeda tipis.

Nah bagi anda yang ingin mengenal lebih jauh dengan ponsel Nokia 230 ini tak ada salahnya untuk menyimak informasi selengkapnya dibawah ini mengenai review maupun spesifikasi harga dari perangkat seluler featured besutan vendor ponsel Nokia sekaligus menjadi bagian dari referensi anda baik dalam perbandingan harga maupun review mengenai spesifikasinya.

Review Spesifikasi Harga Nokia 230

Diawali dari sisi desian body layar tentunya ponsel Nokia 230 hanya hadir dengan luas layar sekitar 2.8 inch yang turut berbekal resolusi layar 240 x 320 pixels dengan catatan panel TFT yang juga mampu mencapai 65 ribu warna dengan kerapatan yang dihasilkan mencapai 143 ppi yang memang tak seperti pada smartphone pada umumnya tentunya.

Nokia 230 juga bukanlah tipe ponsel layar sentu, hal tersebut terlihat dari bekal keypard yang tentunya sebagai navigasi utama untuk menggerakan si ponsel tanpa bekal responsive maupun anti gores lainnya. Jadi bagi anda ponsel ini benar-benar rasa nostalgia.

Mengenai dimensi dari si ponsel secara keseluruhan sebenarnya memiliki ukuran 124.6 x 53.4 x 10.9 mm yang konon ponsel ini memikul beban keseluruhan mencapai 91.8 gram yang tentunya terbilang sangat ringan. Empat sudut Nokia 230 membulat elegan dengan peempatan keypad numerik yang datar dan empuk sehingga memberikan kenyamanan saat mengetik dengan cepat. Casing belakangnya terbuat dari material aluminium yang tahan banting.

Beralih ke sisi lainnya, tentunya sisi fitur multimedia menjadi penopang utama dari si ponsel ini. Ya pasalnya Nokia 230 ini hadir dengan mengusung ponsel featured dengan kelebihan sebagai ponsel selfie. Tentunya berbekal dua buah lensa dengan kekuatan yang sama yakni 2MP tentu dirasa sangat cukup terlebih dengan bekal kondisi luas layar, resolusi dan lain-lain maupun banderol harga tentunya.

Ya Nokia 230 ini bakal hadir dengan lensa kamera berkekuatan 2MP di sisi belakang alias kamera utama dengan tingkat resolusi mencapai 1600 x 1200 pixels yang juga turut dibekali dengan fitur pendukung lainnya seperti LED Flash. Tak cukup sampai disitu, rupanya para pengguna juga turut dimanfaatkan dalam hal merekam video dengan kualitas [email protected] Untuk kamera depan Nokia 230 ini juga turut dibekali dengan kekuatan lensa yang sama seperti kamera utamanya yakni 2MP yang bisa dikatakan cukup untuk mendukung beragam aktivitas selfie bagi para penggunanya.

Beralih ke sektor dapur pacu tentunya tak ada yang bisa diharapkan dari Nokia 230 ini, pasalnya memang kehadirannya sebagai ponsel featured tentunya memang hal tersebut bisa dikatakan wajar. Ya ponsel ini hanya menawarkan RAM sebesar 16MB saja dengan tanpa sistem operasi serta bekal penyimpanan maksimal 32 GB yang dibantu dengan MicroSD. Pun begitu dengan bagian konektivitas, dimana Nokia 230 ini juga urung dibekali dengan jaringan 4G LTE, 3G dan lain-lain.

Harga Nokia C230

Ponsel featured Nokia 230 ini akan memulai debutnya pada Desember 2015 sebagai ponsel featured yang mendukung selfie dan desain nyaman. Harga Nokia 230 terbaru dilepas Rp 750 ribuan dimana tersedia dalam warna hitam dan putih.

Baca Juga: Daftar Harga ZTE Android