Samsung Galaxy A9, Hp Android OctaCore RAM 3GB

Diposting pada

Aingindra.com – Samsung kebali mengumumkan kehadiran smartphone androd premium terbaru dengan performa gahar dan spesifikasi mumpuni. Meskipun memang vendor asal Korea Selatan tersebut belum lama meluncurkan pendahulunya yakni Galaxy A8 yang turut dibekali spesifikasi tangguh.

Hadirnya Samsung Galaxy A9 memang menjadi gebrakan tersendiri terlebih ponsel android ini langsung menyabet gelar sebagai smartphone android tertipis dikelasnya.

Sebagai bocoran awal, Samsung Galaxy A9 memang masih belum secara gamblang resmi dihadirkan namun desas desusnya menyatakan kepastiannya dimana pihak Samsung sendiri telah menginformasikan kelebihan dari ponsel android ini dimana bekal dapur pacu dengan prosesor Octa Core dengan chipset  besutan Snapdragon 620 dan masih turut dibekali dengan pemaksimal utamanya yakni RAM 3GB.

Meski masih sekilas saja namun mengenai desian body maupun luas penampang jugat urut diekspos yakni hadir dengan luas layar  5,5 inch dengan resolusi yang ditawarkan yakni Full HD (1.920 x 1.80 pixel) yang terbilang sangat mumpuni dan wajar jika ponsel ini masuk kedalam daftar smartphone android premium besutan Samsung.

Guna mendukung pengoptimalan dari performa utamanya, sistem operasi yang digunakanpun juga langsung dihadiahi OS Android 6.0 Marshmallow yang meskipun memang saat ini masih melalui update Android 5.11 yakni Lollipop.

Bicara mengenai jeroan memang tak dapat dikupas tuntas, pasalnya memang Samsung masih menyembunyikan beberapa fitur mumpuni lainnya dan spesifikasi yang akan diboyong seperti kekuatan kamera maupun fitur lainnya terlebih lagi perihal harga.Untuk itu simak terus berita lengkapnya hanya disini.