Sharp Aquos Xx Resmi Dirilis, Gunakan RAM 3 GB

Diposting pada

Tak mau ketinggalan dengan vendor smartphone lainya, kali ini Sharp kembali meluncurkan varian terbaru yakni phablet dengan bentang layar berukuran 5,7 inci bernama Sharp Aquos Xx. Sharp sendiri sebelumnya meluncurkan varian terbaru Aquos Crystal 2 yang merupakan smartphone berbasis Android dengan mengusung layar 5,2 inci.

Seperti kebanyakan smartphone yang di buat Sharp, Aquos Xx ini dirancang menggunakan teknologi S-CG Silicon LCD yang mendukung warna hingga 16.77 juta plus resolusi Full HD 1920 × 1080 piksel dan memiliki kepadatan piksel hingga 386ppi.

Sharp Aquos Xx Resmi Dirilis, Gunakan RAM 3 GB

Menilik lebih dalam ke dapur pacunya, Sharp membekali Aquos Xx dengan Snapdragon 810, chipset ini digunakan juga oleh HTC One M9 dan Xiaomi Mi Note Pro. Saat menjalankan multi-tasking dan memainkan game atau aplikasi berat, Aquos Xx juga didukung RAM 3GB, memori internal 32GB dan grafis Adreno 430.

Untuk sistem operasinya sendiri, Sharp Aquos Xx menjalankan OS Android 5.0 Lollipop. Selain itu untuk mendukung fotografi handset ini berbekal kamera utama 13 megapiksel dan 2 megapiksel pada kamera depan. Phablet yang hadir dengan dimensi ketebalan 8,7mm ini juga dibekali konektifitas jaringan teknologi 4G LTE.

Handset ini akan tersedia dengan tiga pilihan warna, yakni merah, putih dan hitam. Selain itu teknologi Bluetooth 4.0 dan NFC sudah tersemat di phablet ini. Sampai berita ini diturunkan belum ada informasi mengenai jadwal perilisan dan harga dari Sharp Aquos Xx.