Si Tahan Banting Dari Caterpillar CAT S50

Diposting pada

Catterpilar yang lebih familiar dengan perangkat konstruksinya, kali ini kembali ikut meramaikan persaingan di dunia smartphone dengan mengeluarkan smartphone tangguh generasi terbaru yaitu Cat s50.

Cat s50 sendiri adalah salah satu smartphone Android paling kuat saat ini, karena ketahananya terhadap air, debu, goncangan, bahkan cuaca extrim patut di perhitungkan. Cat s50 sudah bersetifikasi IP67 dan MIL-810G yang artinya adalah lulus pengujian ketahanan. IP67 tahan terhadap debu juga air, sedangkan MIL-810G tahan terhadap debu, lembab, garam, hujan, matahari, radiasi serta tahan guncangan dan benturan, menjadikan smartphone Cat s50 ini memenuhi standar kemiliteran.

Untuk desain Cat S50 memang cukup tebal di bandingan smartphone pada umumnya, Cat S50 sengaja di desain bagi anda yang beraktifitas di lapangan dan sangat cocok bagi anda yang hobi bertualang di alam bebas.

Untuk layar Cat S50 menggunakan layar ukuran 4.7 inc yang tahan terhadap benturan dan tidak mudah pecah. urusan kamera, Cat s50 dibekali kamera 8 MP cukup untuk mengabadikan momen indah saat anda berpetualang. Dari segi dapur pacu, Prosesor yang digunakan Cat s50 adalah ARM Quad Qore Cortex A7 dan sistem operasi yang di benamkan di smartphone handal ini menggunakan OS 4.4 KitKat, sedangkan media penyimpanan Internal yang diberikan berkapasitas 8 GB.

Masalah harga, Cat s50 akan dibanderol kisaran USD 500 atau Rp.5 Juta, smartphone jenis ini sudah mulai di pasarkan di berbagai negara bagian. ada dua jenis variasi warna yang di sediakan Yakni forest dan slate dan tambahan karet pengaman untuk menahan benturan atau goncangan pada saat smartphone terjatuh.