Smartphone Android KitKat Murah Rp700 Ribuan

Diposting pada

Kebutuhan perangkat pintar seperti smartphone atau tablet semakin meningkat, selain spesifikasi, harga dari sebuah gadget juga merupakan salah satu pertimbangan bagi konsumen untuk membeli. Intex, vendor asal India dikabarkan sedang mengarap smartphone pintar berbasis Android KitKat terberu untuk melengkapi jajaran Intex Aqua.

Tidak hanya satu telepon pintar yang akan diluncurkan Intex. menurut informasi yang tersebar di dunia maya, kabarnya Intex akan meluncurkan dua perangkat pintar yang di beri nama Intex Aqua 3G Star dan Intex Aqua 5X.

Seperti yang dilansir pada laman Phonesreview (7/2/2015), kedua flagship tersebut berbekal spesifikasi yang biasa saja. Smartphone pertama yakni Aqua 3G Star yang dibanderol Rs. 3.490 atau sekira Rp710 ribu.

Aqua 3G Star dipersenjatai prosesor single core dengan kecepatan spektrum 1GHz, RAM 256. Sedangkan untuk bentang layar, Aqua 3G Star mengusung layar berukuran 4 inci beresolusi 800 x 480 piksel. Smartphone ini juga dibekali penyimpanan internal sebesar 2GB yang dapat diekspansi dengan hadirnya slot microSD.

intex 3g star

 

Sementara untuk produk kedua, yakni Aqua 5X, Intex membekali spesifikasi yang sedikit lebih unggul dari Aqua 3G Star. Aqua 5X ditenagai prosesor dual core milik MediaTek MT6572 dengan kecepatan 1GHz, RAM sebesar 256MB, penyimpanan internal 14MB yang dapat di ekspansi dengan microSD.

intex aqua 5x

Untuk harganya sendiri, smartphone yang mengusung layar 4 inci 800 x 480 piksel ini dilepas dipasar India dengan harga Rs 3.990 atau jika dirupiahkan sekira Rp814 ribu.