Smartphone ini Miliki Lensa Kamera depan Beresolusi 13 Megapiksel

Diposting pada

Memanfaatkan trend foto selfie yang berkembang semakin pesat disemua kalangan, pabrikan smartphone asal negeri Paman Sam, Amerika Serikat, yakni BLU, merilis handset terbaru dengan nama BLU Selfie. Sesuai dengan namanya, smartphone tersebut memiliki fitur mumpuni terutama pada sektor kamera dibagian depan.

Seperti yang telah dilansir pada laman PhoneArena, Selasa (28/4/2015). dengan berkembangnya foto selfie, BLU memanfaatkan momen ini untuk mengambil keuntungan dengan meluncurkan smartphone terbaik di sektor kamera yang mengadopsi lensa bidik 13 megapiksel. Dapat dipastikan dengan berbekal kamera mumpuni, hasil foto dari handset BLU Selfie akan jauh lebih baik.

Smartphone ini Miliki Lensa Kamera depan Beresolusi 13 Megapiksel BLU Selfie

Kamera depan dari BLU Selfie juga dilengkapi lampu LED flash. Selain kamera depan, pada kamera belakang BLU juga menghadirkan resolusi kamera yang sama, yakni 13 megapiksel plus lampu LED flash. Dengan begitu smartphone ini memiliki kualitas sebanding pada saat mengambil foto selfie baik menggunakan kamera depan maupun belakang.

Untuk spesifikasinya sendiri, BLU Selfie mengadopsi layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1.280 x 720 piksel yang dilindungi anti gores Gorilla Glass versi 3. Sementara untuk ruang pacunya, BLU mengandalkan prosesor Octa-Core MediaTek MT6592 1,7 GHz yang ditopang oleh RAM sebesar 2GB.

Selain memiliki spesifikasi yang cukup baik pada sektor kamera, BLU juga menyiapkan ruang penyimpanan internal 16GB dan dapat diperluas dengan hadirnya slot micro-SD hingga 64-GB. Untuk menunjang kinerja dari BLU Selfie, perusahaan membekali kapasitas baterai sebesar 2.300mAh.

BLU Selfie dengan tiga pilihan varian warna, hitam, biru, dan emas putih ini direncanakan akan dilepas kepasaran dengan harga sekitar USD249,99 atau sekira Rp3,2 juta. Namun sayangnya smartphone dengan resolusi kamera terbaik ini belum mendukung teknologi jaringan 4G LTE.