WOW…Smartphone ini Miliki Rangka Lebih Kuat dari Baja

Diposting pada

Sebuah perusahaan yang bermarkas di San Francisco, Amerika Serikat bernama TRI (Turing Robotic Industries), baru-baru ini memperkenalkan sebuah flagship yang diklaim memiliki tingkat keamanan dan kekuatan yang sangat baik. Smartphone tersebut dihadirkan dengan teknologi decentralized authentication dengan static key exchange yang merupakan fitur keamanan saat berkomunikasi antar sesama penggunanya. Smartphone dengan label Turing Phone ini juga di desain dengan material yang cukup kuat.

Rangka Turing Phone dirancang dengan menggunakan material berbahan “liquidmorphium” yang merupakan sebuah campuran yang diklaim oleh pihak perusahaan lebih kuat dari bahan besi bahkan titanium sekalipun. Selain mengggunakan material “liquidmorphium”, Turning Phone juga terbuat dari bahan aluminium, keramik dan plastik. TRI sangat percaya diri bahwa ponsel garapannya memiliki fisik yang sangat kuat.

Smartphone ini Miliki Rangka Lebih Kuat dari Baja turning phone

Selain hadirkan material kuat dan tingkat keamanan yang super tinggi, TRI membekali smartphone ini dengan berbagai hardware yang cukup mumpuni. Pada dapur pacunya, smartphone berbasis Android 5.0 Lollipo ini dipersenjatai kekuatan prosesor quad-core 2,5GHz, Chipset Qualcomm Snapdragon 801 dan RAM 3GB. Tak sampai disitu, Turing Phone juga berbekal lensa bidik beresolusi 13 megapiksel pada kamera utama. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi 8 megapiksel.

Turing Phone mengadopsi layar HD berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1920×1080 pixel. Smartphone ini akan tersedia dipasaran dengan dua versi kapasitas memori internal, yakni 64GB dan 128GB dengan berbekal baterai yang sama, 3.000 mAh.

Smartphone ini Miliki Rangka Lebih Kuat dari Baja turning phone

Direncanakan pre-order dari perangkat ini akan segera dimulai pada tanggal 9 Juli 2015 mendatang. Untuk pasar smartphone Amerika Serikat sendiri Turing Phone akan tersedia pada 10 Agustus dengan harga $740 atau sekitar Rp. 9,5 jutaan untuk versi memori 64GB. Sedangkan untuk versi 128GB dibanderol dengan harga $870 atau setara Rp. 11 jutaan.