“SPC S18 Comet” Android Ram 2GB Cuma 1 Jutaan, Murah Gak? Cek Disini

Diposting pada

Aingindra.com – Banyak sekali merk baru yang hadir dengan harga yang menggiurkan karena memang Smartphone ini di ciptakan untuk Segmen entry level salah satunya adalah SPC S18 Comet. Keunggulan dari Smartphone ini adalah menyematkan RAM dengan kapasitas 2GB, sangat cocok bagi pengguna yang setiap harinya memiliki kebutuhan Multitasking yang tinggi. dengan mengusung nama SPC S18 Comet ini juga di tanamkan sejumlah dukungan performa di antaranya adalah processor 4 inti dengan kecepatan Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A7. tapi yang disayangkan adalah Processor yang digunakan tersebut masih berarsitektur 32 Bit yang mana di dukung dengan chipset Spreadtrum SC7731.

Pada segi grafis yang di bawa oleh Smartphone SPC Mobile S18 Comet ini yakni GPU Mali-400MP sehingga untuk menampilkan gambar ketika bermain game cukup tajam di atas layar berukuran 5 Inch. meski terlihat bahwa layar tersebut cukup besar, namun lagi-lagi masih belum di imbangi dengan resolusi yang mumpuni. yang mana Smartphone ini masih Mengandalkan teknologi panel FWVGA atau sejajar dengan 854 x 480 pixels. sehingga kerapatan yang di hasilkan hanya 199ppi, sehingga masih memiliki kekurangan dalam hal menghadirkan konten yang resolusi tinggi.

SPC S18 Comet

kemudian beberapa dukungan performa dari Smartphone ini masih bisa di bilang menarik,cuma masih sedikit ada kekurangan pada segi resolusi layar yang kurang jika di tampilkan pada Smartphone berukuran 5Inch. kemudian untuk Operating Systemnya sendiri mengandalkan OS Android Lollipop 5.1 yang mana cukup stabil dalam hal manajemen daya baterai untuk ukuran 2.500mAh yang di tanamkan pada Smartphone ini. kemudian untuk urusan penyimpanan data internal disediakan kapasitas bebas berukuran 16GB yang juga bisa di perluas ukurannya dengan menggunakan memori ekternal hingga 32GB.

beralih pada segi konektivitas, SPC S18 Comet masih mengandalkan teknologi jaringan 3G HSPA dan Wi-Fi dalam memenuhi kebutuhan akses internet untuk penggunanya. sedangkan pada segi komunikasi terdapat fitur Dual SIM. kemudian untuk dukungan jaringan nirkable disediakan beberapa fitur di antaranya Bluetooth, Wi-Fi, GPS, dan port microUSB 2.0 yang sudah dilengkapi teknologi USB-OTG. jika di lihat untuk dukungan konektivitas sendiri cukup lengkap hanya saja belum di dukung dengan teknlogi 4G LTE.

Tidak ketinggalan pula pada segi fotografi yang mana pada Smartphone SPC S18 Comet ini mendukung kamera berukuran 5MP yang sangat cocok bagi pengguna yang doyan selfie. kemudian untuk kamera belakang terdapat kamera dengan ukuran 8MP yang juga di dukung dengan berbagai fitur seperti autofocus dan memiliki dual tone led flash. sehingga untuk kebutuhan Fotografi cukup mumpuni. untuk desainnya sendiri stylish dengan menggunakan material plastik khusus.

Yang terakhir adalah pada segi harga, untul bisa membawa pulang SPC S18 Comet anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 999.000 atau lebih tepatnya 1 Juta Rupiah. bagaimana, sangat murah bukan? beli sekarang!!