Spesifikasi Asus Zenfone Max, Smartphone dengan Baterai 5000 mAh

Diposting pada

Jajaran smartphone android terbaru di segmen menengah sepertinya bulan ini memang tengah banjir pendatang baru dan para vendor ternama terkecuali dengan Vendor ponsel Asus.

Ya setelah sebelumnya mengumumkan kehadiran Asus Zenfone 2 sebagai andalan di lini Premium, kini Asus kembali mengenalkan varian baru dari keluarga Zenfone yang bakal memiliki embel-embel Max (ZenFone Max). Seperti yang telah dilansir dibeberapa media, tak hanya membekali dengan performa yang tangguh, namun juga pihaknya turut menanamkan baterai raksasa yang bahkan dibeberapa berita baterai Asus Max dikatakan dapat menjadi Power Bank karena mengingat kapasitasnya yang besar.

Kehadiran Asus Zenfone Max tentu sebagai bentuk konsistensi Asus dalam menghadirkan smartphone android berkualitasa dan memiliki tingkat efisiensi terlebih dalam hal baterai. Tak cukup sampai disitu, ponsel android terbaru ini juga terbilang memiliki luas layar jumbo karena berukuran 5,5 inch dan untuk menilik lebih jauh mengenai si ponsel powerbank ini ada baiknya simak review lengkapnya dibawah ini:

Desain Layar

Meski baru sekedar wacana, namun Asus meyakinkan para penggemar setia dengan mengumumkan tanggal perilisan yakni bulan Oktober 2015 ini. Terkait smartphone android yang bakal menjadi ponsel pertama dengan kapasitas baterai ini rupanya Asus Zenfone Max turut dibekali dengan layar yang terbilang luas, pasalnya seperti yang telah diulik diatas bentang layar yang ditawarkan yakni berukuran 5.5 inch. Tentunya hal ini sangat menguntungkan dan memanjakan para pengguna terlepas dari persaingan ketat diranah ponsel berukuran 5 inch keatas.

Asus memang masih belum memiliki keinginan untuk meminang jenis layar Super Amoled seperti yang telah digunakan oleh vendor ponsel Samsung dihampir seluruh smartphonenya, hal tersebut terlihat dari masih dihadirkannya teknologi layar IPS yang dipadukan dengan lapisan Corning Gorrila Glass.

Fitur Multimedia

Tak hanya bekal layar yang luas, namun Asus Zenfone Max juga turut ditanam lensa kamera mumpuni untuk beragam kegiatan bermultimedia. Seperti halnya untuk kamera primer yang diletakkan dibagian belakan, ponsel ini memiliki lensa dengan kemampuan tinggi yakni 13MP yang masih turut didukung dengan fitur auto fokus laser plus dual LED dual tone Flash tentu hal tersebut akan sangat membantu para pengguna dalam memaksimalkan objek hasil jepretan si pengguna meski berada di kondisi minim cahaya. Tak turut ketinggalan, kamera secunder yang diletakkan dibagian depan juga turut memukau dengan bekal lensa berkekuatan 5MP.

Performa

Saatnya beralih ke sisi bagian vital dari si raksasa ini, ya Asus rupanya masih senang berkutat dengan chipset Snapdragon 410 yang berbekal kekuatan 1,2 GHz quad core yang tentu membuat si ponsel hadir dengan performa gahar. Tak cukup sampai disitu Zenfone Max juga masih mendapat bagian yang menggemberikan dimana pengoptimal dari chipset tersebut yakni RAM dan RAM 2 GB, serta storage internal 16 GB yang bisa diperluas dengan tambahan microSD.

Konektivitas dan Baterai

Dari sisi konektivitas, Zenfone Max rupanya telah mendukung jaringan 4G LTE yang memang telah menjadi bagian umum dihampir seluruh smartphone android terbaru saat ini.

Terlepas dari itu semua, Zenfone Max memang memiliki kelebihan tersendiri seperti yang telah dicuplik diatas dengan hadirnya baterai berkapasitas besar. Ditengah banyaknya smartphone android terbaru dengan segala kecanggihannya, Max hadir dengan bekal performa besaing serta baterai memuaskan, hal tersebut tentu membuat para pecinta smartphone menanti perilisan ponsel android yang satu ini.

Jika dicermati seksama memang terbilang Asus Zenfone Max menjadi satu-satunya ponsel android yang mengusung baterai berkapasitas tinggi, bahkan beberapa analis pasar menyebut ponsel ini dengan ponsel android power bank.

Harga

Sayangnya dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ditawarkan oleh Asus Zenfone Max, pihak Asus baru menginformasikan mengenai waktu perilisan dan hal tersebut tak didukung denga informasi harga dari si ponsel powebank.