Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax C2S Lengkap

Diposting pada

Salah satu pengusung hp smartphone dengan harga terjangkau ialah Smartfren. Banyak smartphone besutannya yang sukses di pasaran, karena selain harganya yang murah, spesifikasi yang terdapat pada smartphone tersebut juga terbilang cukup canggih dengan harga yang ekonomis. Disini kita akan sedikit mengupas tentang salah satu smartphone yang cukup laku di pasaran dengan harga terjangkau yaitu Smartfren Andromax C2S.

Smartfren Andromax C2S hadir dengan kesederhanaan namun tetap menawan, dengan luas layar 4.0” yang bersesolusi 480 x 800 pixels dan kerapatan layar cukup padat yakni ~233 ppi pixel density, mampu membuat anda nyaman dengan kejernihan gambar yang dihasilkannya.

Teknologi yang dipakai layar pada Smartfren Andromax C2S berbekal TFT capacitive touchscreen yang bersifat multitouch. Ponsel ini juga sudah di support dengan dua buah slot untuk SIM card CDMA + SM yang didukung jaringan 2G untuk kelancaran dalam berkomunikasi. Sedangkan untuk mengakses internet Smartfren Andromax C2S sudah menggunakan jaringan 3G.

Masih dalam koneksi, Smartfren Andromax C2S sudah berbekal jaringan GPRS dan EDGE agar masih bisa mengakses internet walau dalam minim sinyal atau sedang berada dalam area yang tidak memiliki sinyal 3G. tidak hanya itu, ponsel ini juga sudah lengkap dengan adanya fitur Wi-Fi untuk menangkap sinyal hotspot, serta Bluetooth dan USB untuk mentransfer data.

Pada segi kamera, smartphone ini memiliki penangkap layar yang cukup baik. Smartfren Andromax C2S memiliki dual kamera dengan resolusi 5 MP pada kamera utama yang setara dengan 2592 x 1944 pixels. Pada kamera utamanya, Smartfren Andromax C2S sudah banyak memiliki fitur-fitur menarik, antara lain Fixed Focus, LED Flash, Geo-tagging, Touch Focus, Face/Smile detection, Wide-Angel. Pada kamera depan Smartfren Andromax C2S juga tak kalah dengan kamera utamanya, resolusi pada kamera depan sama dengan kamera utama yaitu 5 MP. Jadi untuk anda yang hobi selfie, smartphone bisa jadi salah satu pilihan untuk anda kantongi.

Masuk pada pemrosesan sistem, Smartfren Andromax C2S sudah didukung Sistem Operasi Android versi v4.4.2 yakni KitKat. Selain itu, didalamnya tertanam chipset Snapdragon dari Qualcomm. Prosessor yang digunakan pada smartphone ini Dual Core yang berkecepatan 1.0 GHz Cortex A7 dengan grafik Adreno 302. Ram yang tertanam disini menyesuaikan dengan segala spesifikasi yang terdapat didalamnya yakni 512 MB. Untuk masalah penyimpanan data, Smartfren Andromax C2S mempunyai memori internal sebesar 4 GB yang bisa di upgrade menggunakan SD card hingga 32 GB untuk media penyimpanan file-file anda seperti lagu, gambar, video dan lain-lain.

Terakhir pada sumber tenaga smartphone ini sudah berbekal baterai dengan kapasitas yang cukup standar yakni jenis Li-Ion 1500 mAh. Baterai ini terbilang cukup mengingat spesifikasi pada Smartfren Andromax C2S itu sendiri yang sederhana.

Detail Spesifikasi Smartfren Andromax C2S Lengkap

NETWORK2G bandsCDMA 800 / 1900GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bandsCDMA 2000 1xEV-DO Rev A (3.5 G)
SpeedEVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
GPRSYes
EDGEYes
BODYDimensions124.5 x 64.5 x 10.0 mm
Weight
SIMDual SIM CDMA + GSM
DISPLAYTypeTFT capacitive touchscreen
Size4.0 inches
Resolution480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
MultitouchYes
PLATFORMOSAndroid OS, v4.4.2 (KitKat)
ChipsetQualcomm Snapdragon
CPUDual Core Processor 1.0 GHz Cortex A7
GPUAdreno 302
MEMORYCard SlotmicroSD, up to 32 GB
Internal4 GB storage, 512 MB RAM
CAMERAPrimary5 MP, 2592 x 1944 pixels, Fixed focus, LED Flash
FeaturesGeo-tagging, touch focus, face/smile detection, wide-angel
Video[email protected]
Secondary5 MP, Fixed Focus, LED flash
SOUNDAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes with stereo
3.5 mm jackYes
-Dolby Digital Plus
COMMSWLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
BluetoothV3.0, A2DP
GPSYes, with A-GPS
RadioFM Radio
USBmicroUSB v2.0
FEATURESSensorsAccelerometer, Proximity, Ambient Ligt Sensor
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML
JavaJava MIDP emulator
ColorsBlack, White
– Active noise cancellation with dedicated mic
– Document viewer
– MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264 player
– Photo/video editor
– Video & Audio Recorder
– Qualcomm Quick Charge 1.0
BATTERYLi-Ion 1500 mAh
Stand-by
Talk time

Untuk anda yang tertarik dengan Smartfren Andromax C2S, anda tidak perlu khawatir. Dengan spesifikasi diatas yang sederhana, anda tidak perlu merogoh kocek yang dalam pada kantong anda karena hp ini tergolong murah. Smartfren Andromax C2S di banderol dengan harga Rp 840.000,- per unit. Tersedia dalam dua varian warna netral yaitu hitam dan putih. Sekian ulasan untuk Smartfren Andromax C2S semoga bermanfaat. Terimakasih.