Spesifikasi Evercoss Winner Y A76, Smartphone Android Octa-Core

Diposting pada

Untuk menarik minat konsumen smartphone di tanah air, Evercoss kembali menghadirkan flagship terbaru dengan nama Evercoss Winner Y A76. Smartphone yang hadir dengan kekuatan mumpuni ini dilepas kepasaran dengan harga yang begitu fantastis. Pada tanggal (27/01/2015) kemarin, Evercoss bekerjasama dengan situs Lazada menjual Winner Y A76 dengan Rp 1.350.000. Sedangkan harga normal dari perangkat ini adalah Rp 2.350.000. Namun sayangnya potongan harga ini hanya berlaku hanya satu hari.

Smartphone ini dibekali layar berukuran 5 inci. Layar dari Evercoss Winner Y A76 cukup baik karena mengusung teknologi IPS dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel dan memiliki kerapatan mencapai 220 ppi. Dengan penggunaan layar tersebut, Evercoss Winner Y A76 mampu menyajikan layar jernih dan berkualitas yang memanjakan mata penggunanya.

Masuk lebih dalam ke ruang pacunya, Evercoss membekali flagship terbarunya dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A7 1,7 GHz chipset Mediatek MT6592. Selain itu untuk menyajikan tampilan grafis yang baik, Winner Y A76 dibekali juga oleh pengolah grafis Mali-450MP4. Untuk kegiatan multitasking, smartphone berbasis Android versi Kitkat ini ditopang oleh RAM sebesar 1GB.

Untuk kegiatan fotografi, tersemat dua buah lensa kamera mumpuni. Pada bagian belakang Winner Y A76 dibekali kamera beresolusi 8 megapiksel plus autofokus dan LED Flash. Sementara di sisi depan tersemat kamera beresolusi 5 megapiksel yang memungkinkan untuk aktifitas foto selfie dan video call.

Demi menunjang kinerja dari smartphone ini, Evercoss membekali memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diekspansi dengan hadirnya slot microSD yang dapat menampung data hingga 32GB. Tak sampai disitu, Winner Y A76 juga dilengkapi koneksi internet berbasis 3G HSPA, Wi-Fi, fitur dual SIM, GPS, Bluetooth dan baterai berkapasitas 2350 mAh.