Review Spesifikasi Harga Infinix Note 2

Diposting pada

Aingindra.com – Adu smartphone android tangguh rupanya memang tersaji di akhir tahun dengan munculnya banyak ponsel android terbaru dengan dukungan spesifikasi mumpuni dengan menyuguhkan performa tangguh tentunya, ya para brand papan atas seakan kualahan menahan laju para vendor ponsel asal Tiongkok yang terus membanjiri pasar ponsel dengan menghadirkan smartphone android terbaru tak terkeculai dengan Infinix.

Ya Inifinix merupakan pemain baru di ranah ponsel android, kehadiran perdananya rupanya sanggung membuat gebrakan dengan hadirnya ponsel Infinix Zero 2 yang bisa dikatakan laris manis dipasaran terlebih pihaknya turut mengusung performa maupun fitur yang terbilang mumpuni untuk sekelas vendor ponsel baru dengan menawarkan harga yang terbilang terjangkau.

Kini vendor ponsel asal Tiongkok tersebut kembali menghadirkan smartphone android tangguhnya yang turut diberi nama Infinix Note 2 yang kabarnya siap menggebrak pasar tanah air dengan bekal fitur dan performa gahar yang siap ditawarkan dan bakal memanjakan para penggunanya yang juga siap membukukan rekor baru di pasar tanah air.

Sebagai bocoran awal smartphone dengan mengusung sistem operasi android ini bakal hadir dengan layar super lebar yakni 5.9 inch, tak pelak nantinya ponsel ini bakal menyandang nama sebagai phablet android karena memang bentang layar yang ditawarkan bisa dikatakan masuk dalam kategori phablet.

Sedangkan untuk sisi fitur dan multimedia bakal menawarkan sisi menawan dengan kehadiran dua buah lensa kamera dibagian depan dan belakang serta kemampuan maupun kekuatan yang diusung dari fitur tersebut. Ya bagi anda yang suka akan aktivitas fotografis rasanya tak akan menyesal memilih smartphone android yang satu ini tentunya.

Performa yang diusung juga bukanlah asal-asalan, pasalnya Infinix Note 2 turut dibekali dengan Chipset besutan MediaTek yang turut ditopang dengan prosesor berotak delapan yang tentu bakal mendukung sistem komputasi sekelas 64 Bit, sebagai pemain ponsel ini juga bakal dijalankan dengan sistem operasi android terbaru yakni Lollipop.

Nah bagi anda yang penasaran dengan smartphone android terbaru ini tak ada salahnya untuk disimak informasi selengkapnya mengenai review spesifikasi harga Infinix Note 2 yang pastinya akan kami sajikan secara lengkap dan juga dapat anda jadikan sebagai salah satu referensi dalam hal perbandingan harga maupun informasi seputar review dalam segala merk dan jenis ponsel.

Review Spesifikasi Harga Infinix Note 2

Review Spesifikasi Harga Infinix Note 2

Diawali dari sisi desain dapur pacu tentunya telah dicuplik diatas mengenai sisi layar dimana Infinix Note 2 ini bakal hadir dengan bekal layar yang super lebar yakni 5,9 inch. Ya tentunya bagi anda yang suka akan perangkat dengan layar lebar mungkin ponsel android terbaru ini dapat dijadikan alternatif pilihan anda.

Tak cukup sampai disitu dengan bekal layar luas diatas resolusi yang ditawarkan dari Infinix Note 2 juga terbilang cukup baik dengan dukungan dan kualitas Full HD, ya hingga kini pihaknya memang masih merahasiakan resolusi yang ditawarkan dari sisi layar namun tentunya dapat dipastikan bakal berkualitas mengingat sisi lebar layar yang ditawarkan.

Mengenai sisi teknologi layar tentunya pihak Infinix tak menyematkan kualitas Super AMOLED di ponselnya namun sebagai penggantinya hadir teknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen yang juga memiliki kemampuan dalam membuat layar nampak jernih dengan dukungan 16 juta warna yang dimilikinya tentu bakal memaksimalkan sisi layar yang diusung.

Sisi dimensi keseluruhan dari si ponsel yakni sekitar 159.5 x 82.5 x 9.3 mm, mengenai bobot hal tersebut sama rahasianya seperti pada resolusi layar yang ditawarkan. Konon Infinix Note 2 ini juga bakal hadir dengan bekal fitting-hand design yang membuat para penggunanya akan terasa nyaman saat mengoperasikan ponsel terlebih saat berada digenggaman.

Beralih ke sisi fitur multimedia, Infinix Note 2 dikabarkan bakal hadir dengan bekal dua buah lensa kamera yang memiliki kemampuan mumpuni. Tentunya hal tersebut bakal memanjakan para penggunanya terlebih yang hobi dalam hal fotographi, pasalnya kamera utama yang tersemat di bagian belakang memiliki kekuatan mencapai 13MP yang tentunya bakal cukup maksimal dalam mengambil beragam objek.

Tak ketinggalan pihaknya rupanya juga masih turut menyematkan fitur pendukung lainnya yang juga hadir pada smartphone android premium lainnya. Untuk urusan kamera depan sejatinya ponsel android ini hadir dengan bekal lensa depan berkekuatan 2MP yang bisa dikatakan cukup mumpuni untuk aktivitas selfie atau dalam hal video call dan video chatt.

Saatnya menilik sektor dapur pacu dimana spesifikasi Infinix Note 2 tertanam jelas dengan menghasilkan performa yang maksimal. Seperti yang telah dicuplik diawal smartphone android terbaru ini kabarnya bakal hadir dengan chipset besutan MediaTek MT6753 dengan topangan prosesor Octa Core berkecepatan 1.2GHz dan juga telah menghasilkan sistem komputasi 64 bit.

Review Spesifikasi Harga Infinix Note 2

Performa yang ditawarkan dari ponsel android baru tersebut memang terbilang mumpuni terlebih lagi bekal RAM yang ditawarkan yakni 2GB mampu memberikan sisi maksimal dari performa gahar yang ditawarkan dari si ponsel sehingga mampu melibas segala aplikasi yang ditawarkan.

Sementara itu phablet android terbaru ini juga terbilang cukup mumpuni dan cocok bagi para pecinta game pasalnya dengan pengolahan grafis yang diserahkan ke GPU Mali-T720MP3 mampu menghasilkan gambar grafis mumpuni serta tampilan visual yang tajam tentunya bakal mendukung game android HD.

Sisi ruang penyimpanan dari Inifinix  Note 2 juga layak untuk disimak, pasalnya bekal internal memory yang begitu longgar dengan kapasitas 16GB tentunya bakal memudahkan para penggunanya dalam hal mengolah data maupun file tanpa takut akan penuhnya memori, tak cukup sampai disitu rupanya ruang penyimpanan tersebut masih dapat diperluas lagi dengan bekal slot MicroSD up to 32GB.

Beralih ke sisi konektivitas, menyandang nama Phablet android terbaru tentunya membuat si ponsel bakal dilirk dari sisi luas layar, namun nyatanya tak hanya luas namun juga bekal fitur dan performa yang ditawarkan membuat secara keseluruhan ponsel ini layak untuk dinanti terlebih lagi bekal sisi teknologi konektivitas HSPA dalam artian belum mendukung koneksi 4G LTE, hal tersebut memang sangat disayangkan bahkan dengan bekal performa mumpuni sekalipun.

Sisi kelemahan di konektivitas rupanya langsung ditambal dengan bekal baterai dengan kapasitas super, ya Ininix Note 2 bakal hadir dengan bekal baterai berkapasitas 4000 mAh tentu bakal menjadi penopang utama dalam mengoperasikan si phablet android gahar ini. Tak cukup sampai disitu besarnya sisi baterai rupanya turut ditopang dengan Flash Charge yang mampu mengisi ulang daya hingga 4.5 kali lebih cepat.

Spesfikasi Infinix Note 2

  • Dual SIM card
  • Layar luas 5.9 inci
  • Memiliki fitur Hand Gesture Command
  • Sistem antar muka XUI
  • OS Android Lollipop
  • Chipset MediaTek
  • Processor Octa-core 64-bit
  • GPU Mali-T720MP3
  • RAM 2 GB
  • Memori internal 16 GB
  • Slot memori eksternal 32 GB
  • Kamera utama 13 MP + PDAF
  • Kamera depan 2 MP dengan fitur FHD BSI hi-def
  • Kapasitas baterai 4.000 mAh
  • Jenis baterai Lithium Polymer
  • Baterai dilengkapi Fast Charging 4.5x

Harga Infinix Note 2

Menurut informasi yang beredar phablet android terbaru ini bakal hadir dengan banderol harga sekitar Rp 2 jutaan. Meskipunu demikian harga tersebut bukanlah harga resmi dari pihak Infinix, pasalnya pihaknya masih turut merahasiakan mengenai banderol bahkan kapan rencanya peluncuran ditanah airnya.

Banderol harga perkiraan tersebut memang terbilang cukup terjangkau jika melihat sisi performa dan fitur yang ditawarkan seperti kamera 13MP dan juga dapur pacu dengan proseosr Octa Core yang telah mendukung sistem komputasi 64 Bit.