Spesifikasi Harga Samsung Galaxy On5, Smartphone Android QuadCore

Diposting pada

Aingindra.com – Saat ini vendor ponsel asal Korea Selatan yakni Samsung tengah diisukan bakal meluncurkan dua smartphone android terbaru dengan masih dalam keluarga Galaxy namun dengan seri yang berbeda. Beberapa penampakan desain body serta bocoran mengenai spesifikasi harga daru kedua ponsel tersebutpun tengah ramai diperbincangkan di sosial media dan portal berita teknologi.

Samsung Galaxy On5 dan On7 konon bakal menjadi dua smartphone android terbaru yang bakal meluncur akhir atau awal bulan ini mengingat beberapa informasi baik penampakan maupun bocoran mengenai spesifikasi telah meluas. Meskipun demikian pihak Samsung hingga kini belum mengkonfirmasi mengenai kebenaran dari berita tersebut.

Meski tak melakukan konfirmasi nyatanya sumber berita tersebut langsung dari website Samsung India dimana kedua ponsel ini terpampang jelas, namun kemudian pihak Samsung menghapus unggahan foto tersebut.

Melihat dari bocoran yang berada nampaknya Samsung Galaxy On5 ini bakal hadir dengan bentang layar seluas 5 inch yang menawarkan resolusi layar HD 720 x 1280 piksel. Tambahan teknologi panel layar yakni TFT PLS Capacitive dengan kerapatan mencapai 294 ppi.

Dibagian fitur multimedia, pihaknya turut membekali dua lensa dengan masing-masing memiliki kekuatan yakni 8MP dan 5MP dengan tambahan fitur pendukung lainnya seperti autofokus, LED FLash yang tentunya juga turut mendukung aktivitas Selfie maupun video call.

Performa yang ditawarkan Samsung Galaxy On5 rupanya juga turut bocor, dimana ponsel ini bakal dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan kecepatan prosesor QuadCore ARM Cortex-A53 1,4 GHz terlebih lagi guna memaksimalkan performanya ditanam RAM dengan ruang 1,5GB. Ruang peyimpanan internal yang ditawarkanpun juga terbilang cukup longgar yakni berkapasitas 8GB yang turut dikombinasikan dengan MicroSD up to 128GB.

Sisi konektivitas yang saat ini masih menjadi primadona dengan jaringan koneksi 4G LTE rupanya juga tersemat di smartphone android terbaru yakni Samsung Galaxy On5.

Harga Samsung Galaxy On5

Meski masih sebatas rumor dan bocoran mengenai spesifikasi tentunya jika dilihat dari jeroan yang ditawarkan maupun fitur lain yang tertanam di ponsel tersebut, ponsel yang sejatinya bakal menyasar segmen entry-level ini bakal dibanderol dikisaran Rp 2,1 juta, hal tersebut menurut informasi yang dilansir GSM Arena dan dikutip Aingindra.com, Kamis, (22/10/2015).