Spesifikasi HTC One M9 Terungkap

Diposting pada

HTC produsen pembuat ponsel asal Taiwan ini dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone penerus dari HTC One M8. Bocoran yang didapat kabarnya smartphone terbarunya ini akan berlabel HTC One M9 yang diprediksi bakal menjadi ponsel terbaik di pasaran.

Melihat trend yang berkembang dipasaran, saat ini kamera beresolusi tinggi lebih digemari konsumen, HTC salah satu vendor ternama kabarnya akan merombak kamera belakang pada produk terbarunya dengan membenamkan kamera 16 megapiksel yang didukung fitur LED Flash, autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization). Namun di sayangkan fitur UltraPixel yang selama ini menjadi andalan rumornya akan dihilangkan.

Sebuah situs portal teknologi, AndroidHeadlines, merilis HTC One M9 akan hadir dengan berbekal dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 805 quad-core ditopang RAM 3 GB yang membuat penggunanya dapat leluasa membuka banyak aplikasi atau multitasking dan memainkan game kualitas HD.

Selain itu, HTC One M9 dengan dibekali layar 5,5 inci Quad HD ini akan dibekali media penyimpanan internal sebesar 64 GB dan dapat di ekspansi dengan hadirnya slot microSD yang mampu menampung berbagai data hingga 128 GB. Dari spesifikasi dan fitur mumpuni yang hadir pada HTC One M9, kinerja ponsel ini didukung oleh kapasitas daya baterai cukup besar, yakni 3.500 mAh.

Namun sayangnya smartphone berbasis Android Lollipop 5.0 yang dikabarkan akan hadir pada ajang tahunan MWC 2015 ini, masih belum diketahui kisaran harganya. Tunggu saja perkembangannya, spesifikasi dan fitur apa lagi yang akan terungkap dari HTC One M9.