Spesifikasi LG G Flex 2, Usung Chipset Snapdragon 810

Diposting pada

LG kembali memperkenalkan ponsel inovatif terbaru dari penerus LG G Flex bernama LG G Flex. Pada seri terbaru ini, LG membekali spesifikasi yang lebih mumpuni. Di sisi layar, LG G Flex 2 tampil lebih baik dari versi sebelumnya. Layar 5.5 inci P-OLED dengan resolusi 1080p membuat tampilan LG G Flex 2 lebih menawan.

Masih berada di bagian layar, LG G Flex 2 dibekali lapisan screen protector yang diklaim lebih baik dari lapisan anti gores Gorilla Glass 3. Sedangkan pada bagian belakang masih tersemat fitur self-healing yang lebih di tingkatkan.

Sesuai namanya, smartphone canggih besutan LG ini memiliki tingkat kelenturan yang baik dengan sudut lengkung mencapai 700mm. Penyempurnaan ini dirasa semakin memudahkan penggunanya dalam melakukan panggilan telepon.

Beralih ke sektor performanya, LG G Flex 2 berbekal chipset monster terbaru besutan Qualcomm yakni Snapdragon 810. Untuk menopang prosesor tersebut, tertanam RAM sebesar 2GB dan memory internal sebesar 16 GB dan 32 GB serta tambahan slot kartu microSD sebagai ekspansi penyimpanan.

Smartphone lengkung dengan sistem operasi Android Lollipop versi 5.0 ini juga dibekali fitur kamera menawan. Tersemat dua buah kamera yang masing-masing memiliki resolusi yang berbeda. Pada bagian depan tersemat lensa kamera beresolusi 2.1 megapiksel dengan fitur Gesture Shot yang berfungsi mempermudah pengambilan foto selfie. Sementara pada kamera depan tersemat lensa beresolusi 13 megapiksel yang dilengkapi dengan dukungan dual LED Flash, OIS+ serta Laser Auto Focus.

Menuju kebagian konektifitas, LG G Flex 2 menanamkan jaringan 4G LTE dengan kemampuan akses data hingga 300 Mbps. Sementara untuk akses data pada jaringan 3G memiliki kemampuan download hingga 42 Mbps. Selain itu tersemat juga teknologi WiFi a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.1 dengan Apt-X, port microUSB 2.0 plus SlimPort untuk menghubungkan ke perangkat TV. Bahkan LG G Flex 2 diklaim memiliki kemampuan mengisi baterai yang lebih cepat dengan kapasitas daya baterai sebesar 3000 mAh.

Spesifikasi LG G Flex 2, Usung Chipset Snapdragon 810

Smartphone ini hadir dengan varian warna Platinum Silver dan Flamenco Red. Dikabarkan LG G FLex 2 pertama kali akan melenggang di pasar smartphone Korea Selatan pada akhir bulan ini. Untuk wilayah lainya, masih menunggu informasi selanjutnya dari pihak LG. Berikut spesifikasi lengkap LG G Flex 2.

Spesifikasi LG G Flex 2

  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 810 processor with 2.0GHz 64-bit Octa-Core CPU
  • Layar: 5.5-inch Full HD Curved P-OLED (1080 x 1920 pixels / 403 ppi)
  • Memory: 16/32MB eMMC ROM / 2GB DDR4 RAM / microSD slot (up to 2TB)
  • Kamera: Rear 13.0MP with OIS+ with Laser Auto Focus / Front 2.1MP
  • Baterai: 3,000mAh (embedded)
  • Sistem Operasi: Android 5.0 Lollipop
  • Dimensi: 149.1 x 75.3 x 7.1-9.4mm
  • Berat: 152g
  • Jaringan: 4G / LTE / HSPA+ 21/42 Mbps
  • Konektifitas: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth Smart Ready (Apt-X) 4.1, NFC, SlimPort, A-GPS / Glonass, USB 2.0
  • Warna: Platinum Silver, Flamenco Red
  • Lainya: Gesture Shot, Gesture View, Glance View etc.