Spesifikasi LG Spray 402LG, Smartphone Android 4G LTE

Diposting pada

LG perusahaan elektronik asal Seoul, Korea Selatan kembali meluncurkan satu flagship terbaru berbasis Android lewat seri LG Spray 402LG. Diprediksi smartphone yang akan meluncur perdana di wilayah jepang ini akan menyasar pasar ponsel kelas menengah. LG Spray 402LG hadir dengan tiga varian warna, yakni pink, putih dan dark navy.

Mengarah ke spesifikasi yang dibawa, LG membekali smartphone ini dengan layar berukuran 4.5 inci dengan tingkat resolusi layar yang dihasilkan mencapai 720×1.280 piksel. Namun sayangnya belum diketahui teknologi yang akan digunakan pada layar yang memiliki kepadatan ~326 ppi.

Untuk menunjang performa dari perangkat tersebut, LG menyematkan kekuatan prosesor quad core 1,2GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400, RAM sebesar 1,5GB dan juga pengelola grafis Adreno 305. Smartphone ini juga menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Menuju kebagian fotografi, LG Spray 402LG hadir dengan dua buah lensa kamera cukup mumpuni. Pada kamera utama LG mempersenjatai lensa beresolusi 8 megapiksel. Sementara untuk aktifitas video call, tersemat kamera dengan resolusi 3 megapiksel yang memungkinkan juga untuk pengambilan foto selfie.

Hasil fotografi dapat disimpan pada memori internal berkapasitas 8GB. Jika dirasa kurang, pengguna dapat meng-upgrade penyimpanan dengan hadirnya microSD sebagai ekspansi memori yang dapat menampung data hingga kapasitas maksimal 32GB. Tak lupa, untuk fitur konektifitas, LG Spray 402LG telah didukung fitur seperti 4G LTE, fitur wifi, Perangkat Bluetooth, NFC, GPS.

Smartphone dengan kapasitas baterai 2.100mAh ini baru akan dipasarkan di wilayah jepang dengan harga sekitar Rp 3 jutaan. Sementara untuk wilayah lain khususnya Indonesia, belum diketahui mengenai informasi tersebut.