T – Mobile Resmi Meluncurkan My Touch 4G

Diposting pada

T – Mobile Resmi Meluncurkan My Touch 4G, T Mobile akhirnya merilis ponsel Android 4G terbarunya ke pasaran. Berita ini resmi dikeluarkan oleh pihak operator AS itu sendiri. MyTouch 4G merupakan ponsel 3G. Hanya saja, karena dilengkapi teknologi akses HSPA+ maka ponsel ini disebut generasi 4G. Alhasil ponsel dengan prosesor Snapdragon 1GHz ini secara teori diklaim telah melebihi kecepatan Sprint WiMAX, dengan kecepatan akses mencapai 14.4Mbps.
My Touch 4G dilengkapi kamera 5 MP, yang mampu merekam video 720p. Untuk sistem operasi mengusung Android Froyo (v2.2) Pada sisi interface, tampilan myTouch 4G lebih dikustomisasi sesuai ‘selera’ T-Mobile. Jadi, bisa dibilang ‘jauh’ dari Sense UI milik HTC, meski myTouch 4G bikinan pabrikan ponsel asal Taiwan tersebut.
T-Mobile myTouch bakal diluncurkan pertama kali di pasar Amerika Serikat pada 3 November mendatang, dengan banderol resmi 200 dollar AS (kontrak). Untuk pasar Eropa, sebenarnya mereka sudah bisa memiliki myTouch 4G ini, lewat HTC Desire HD, yang cuma berbeda dari sisi disain bodi, berjaringan 3G ala Eropa. Namun, sisi interface HTC Sense tercatat tak beda.
http://tabloidpulsa.co.id/