Tablet Evercoss AT8D, OS Android 4.4 KitKat

Diposting pada

Evercoss kembali memperkenalkan salah satu produk tablet terbaru bernama Evercoss AT8D. Tablet penerus seri AT8 ini hadir dengan berbagai peningkatan pada beberapa sektor. Peningkatan apa saja yang di hadirkan Evercoss pada tablet terbarunya ini?.

Pada sektor layar, Evercoss AT8D tetap mengusung layar berukuran 8.0 inci dengan teknologi IPS (In Plane Switching). Namun resolusi layar yang dibawa AT8D berbeda dari pendahulunya. Evercoss AT8D berbekal resolusi 800 x 1.280 piksel. Dengan peningkatan resolusi ini, layar Evercoss AT8D lebih tajam dibandingkan pendahulunya AT8A. Evercoss AT8D juga memiliki kerapatan piksel sebesar 188 ppi.

Peningkatan lainya yang terdapat pada AT8D adalah sistem operasi berbeda, dimana Evercoss AT8D menjalankan OS Android versi 4.4 KitKat. Pada sektor baterai juga ditingkatkan dari seri sebelum, AT8D dibekali kapasitas daya baterai sebesar 4.250mAh.

Spesifikasi lainya, Evercoss AT8D masih sama seperti Evercoss AT8A, diantaranya prosesor quad-core kecepatan 1,3 GHz, RAM berkapasitas 1GB, memori internal sebesar 8GB, slot microSD, 3g HDPA, Wi-Fi plus Wi-Fi tethering, Bluetooth, Dual-SIM GSM-GSM, GPS dan Radio FM.

Untuk harganya sendiri, Evercoss belum mengkonfirmasi mengenai banderol harga dari Evercoss AT8D, Namun diprediksi AT8D akan dilepas untuk pasar smartphone Indonesia tidak jauh berbeda dari pendahulunya Evercoss AT8D.

Spesifikasi Evercoss AT8D

  • JARINGAN
    2G Network: GSM/GSM
    3G Network: 3G HSDPA
    SIM: Dual SIM
  • LAYAR
    Dimensi: 200mm x 135mm x 9mm
    Berat: 331.2 gram
    Type: IPS WVGA
    Size: 8 inchi, 800 x 1.280 Piksel
  • AUDIO
    Speaker Phone: Ya
    Audio Output: Ya
  • KAMERA
    Kamera Utama: 8.0 MP, autofocus
    Kamera depan: 5.0 MP
    Video: Ya
    Video Call Support
  • HARDWARE
    OS: Android 4.4 KitKat
    CPU: Quad Core 1.3 GHz
    Card Slot: MicroSD, Up To 32GB
    Internal: 8 GB, 1 GB RAM
    Browser: Ya
    GPS: Ya
    3D Gravity: Ya
    Sensor: Ya
    Battery: 4.250 mAh
  • LAINYA
    WLAN: Wi-fi Tethering
    Bluetooth: Ya
    USB Modem: Ya
    Warna: Hitam dan putih