Tampil Premium, Smartphone VAIO Windows 10 Bertenaga RAM 3GB

Diposting pada

Aingindra.com – Siapa yang tek kenal dengan merk ini yakni merk Laptop dengan mengarah penjualannya untuk kelas Premium. Vaio pun saat ini telah bekerja sama dengan perusahaan Raksasa Microsoft dalam mengembangkan sebuah Smartphone yang menggunakan Sistem Operasi Windows 10, dan akhirnya saat ini VAIO memperkenalkan prosuk Perdananya tersebut yang akan mengadopsi Sistem Operasi Windows.

Mengutip sebagian dari laman Phone Arena, Smartphone perdana milik VAIO Windows 10 ini di beri nama Phone Biz yang menggunakan material full metal pada setiap balutannya. VAIO pun sepertinya akan menyediakan berupa Unlock yang mana bisa di gunakan tanpa harus menggunakan Operator Tertentu. VAIO Phone Biz akan di rilis secara resmi pada bulan April mendatang yang di banderol seharga $430 atau setara sekitar Rp 5,9 juta Rupiah

Sony Vaio Phone Biz

Untuk spesifikasi yag di tawarkan VAIO Phone Biz sangat bisa di andalkan karena memang Smartphone ini mengarah kepada segmen pasar Premium, tetapi tidak sangat mumpuni jika di bandingkan dengan Lumia 950 dan 950 XL. Ponsel Pintar ini menggunakan Layar dengan luas 5,5 inci beresolusi FHD 1080p yang juga akan di bekeli dengan chipset Snapdragon 617 berkecepatan prosesor octa core.

Agar Smartphone memiliki performa yang responsive di sematkan RAM berukuran 3GB serta bisa menyimpan data dan file 16GB yang juga bisa diperluas dengan adanya micro SD. Kemudian pada sector fotografi VAIO mennggunakan kamera utama berukuran 13MP, untuk yang doyan selfie di bagian depan tersedia kamera dengan ukuran 5MP. Dan untuk sector daya baterai berkapasitas 2800mAh

Namun yang lebih menarikanya adalah VAIO yang mengusung OS Windows 10 ini telah di dukung dengan adanya fitur Contiuum dan Cortana seperti halnya pada Lumia 950 dan 950 XL.

Seperti pada sebelumnya Smartphone milik VAIO dengan OS Android, VAIO Phone Biz ini akan di pasarkan di luar Negara asalnya, tapi itu hanya kemungkinan saja yang tentunya rencana tersebut bisa berubah. Bagaimana apakah berniat untuk membeli Smartphone Premium VAIO ini, jika berniat maka harus merogoh kocek lumayan dalam sekitar Rp 5,9 juta Rupiah.