Terungkap Spesifikasi HTC One E9, Gunakan Kamera 20 MP

Diposting pada

Kabar terbaru datang dari vendor asal Taiwan, yakni HTC. Informasi yang tersebar didunia maya mengabarkan bahwa vendor yang kerap meluncurkan perangkat pintar dengan desain styles ini akan segera merilis produk terbaru smartphone berbasis Android dengan nama HTC One E9. Lalu apa saja spesifikasi yang tersemat didalamnya. Berikut ulasanya.

HTC One E9 mengadopsi layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 2660×1440 piksel. Dari segi desain, HTC One E9 hadir mirip dengan desain yang digunakan One E8/M8, Namun terlihat HTC One E9 dilapisi material metal dan plastik, hal ini dilakukan HTC untuk merambah pasar yang lebih luas lagi. Tak hanya itu kabarnya HTC juga menawarkan tiga pilihan warna yaitu hitam, putih, dan gold.

Beralih ke spesifikasi yang digunakan, HTC One E9 ditenagai oleh prosesor bertenagai Octa-Core Mediatek MT6795 dengan kecepatan 2.0 GHz. Selain ditenagai prosesor mumpuni, smartphone ini juga dibekali RAM cukup besar, Octa-Core Mediatek MT6795 dengan kecepatan 2.0 GHzyakni 3GB. Untuk menyimpan berbagai data seperti foto, video, dan dokumen lainya, HTC menyiapkan ruang seluas 32 GB pada memori internalnya.

Untuk berbagai aktifitas disektor fotografi, One E9 dibekali kamera utama mumpuni beresolusi 20 megapiksel. Sedangkan pada sektor depan untuk kebutuhan foto selfie dan panggilan video atau video call, HTC menyematkan lensa kamera UltraPixel 4 megapiksel atau lebih besar, yakni 13 megapiksel.

Melihat spesifikasi yang dihadirkan, tampaknya perangkat pintar ini akan menyasar pasar smartphone mid-range. Untuk sementara belum diketahui berapa harga yang akan dibanderol untuk satu unit smartphone pintar HTC One E9. Diprediksi smartphone ini akan dilepas kepasaran dengan harga cukup tinggi.