Tips Cara Mudah Hilangkan Watermark B612

Diposting pada

Aingindra.com – Siapa yang tak tahu dengan aplikasi kamera B612 ini, ya rasanya hampir semua para pengguna smartphone android menggunakannya karena memang penawaran fiturnya terbilang sangat menarik dan lengkap terlebih dalam mengelola beragam hasil jepretan.

Tak cukup sampai disitu, B612 juga masuk dalam aplikasi kamera terbaik saat ini dan terfavorit karena jumlah pemasangannya mencapai 100 juta dan pastinya akan terus bertambah seiring dengan kegemaran akan melakukan foto selfie dan edit foto di smartphone android.

Beberapa ciri khas dari aplikasi B612 ini adalah munculnya tulisan atau yang biasa disebut Watermark B612 disetiap hasil jepretan. Namun terkadang para pengguna justru merasa terganggu dengan adanya tulisan atau watermak tersebut.

Lantas adakah cara untuk menghilangkan tulisan atau watermark pada objek hasil jepretan kamera di ponsel android anda?

Tips Cara Mudah Hilangkan Watermark B612

Langkah pertama yang harus anda lakukan yakni dengan membuka ponsel anda dan masuk ke aplikasi B612 yang telah anda unduh.

Selannjutnya perhatikan kamera dan gunakan gerakan dari bawah ke atas dari aplikasi tersebut maka akan muncul beberapa tampilan pilihan menu seperti dibawah ini.

Tips Cara Mudah Hilangkan Watermak B612

Selanjutnya geser bagian pilihan menu “B612 MARK” ke kanan untuk mengaktifkan dan kekiri untuk menonaktifkan watermarknya, seperti gambar diatas.

Tahap selanjutnya yakni dengan mencoba melakukan jepretan ke beberapa objeck maupun foto selfie dan melihat hasilnya dan pastikan watermark B612 tak lagi ada difoto anda.

Bagaimana mudah bukan, Selamat Mencoba Yah 😀