Tips Cara Mudah Memenangkan Game Duel Otak

Diposting pada

Aingindra.com – Seperti yang kita ketahui, saat ini Game Duel Otak memang tengah menjadi salah satu permainan android paling laris dan terpopuler. Kita juga patut berbangga hati pasalnya game android terbaik ini merupakan salah satu permainan besutan lokal alias anak-anak Indonesia.

Ya aplikasi game android bergenre pendidikan besutan FEO Media AB ini memang saat ini hadir dengan banyak sekali bahasa. Permainan yang menyuguhkan sisi adu kecerdasan antar pemain ataupun pengguna di ponsel android ini memang menjadi rekomendasi utama.

Meskipun demikian jika kita kalah ataupun tak mampu menjawab pertanyaan kuis tersebut artinya kita gagal dan kalah cerdas dengan para penantang kita. Nah disinilah letak gengsi yang tentunya diusung oleh para pemainnya, yang pasti sisi permainan ini bakal menunjukkan siapa anda dan sampai seberapa kecerdasan anda melawan pemain lainnya.

Tentu ada beberapa strategi yang pastinya harus anda miliki untuk dapat memenangkan permainan ini sekaligus membuktikan diri bahwa anda memang memiliki kecerdasan untuk mengalahkan para penantang anda. Namun sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu mengenai karakter dari permainan tersebut maupun lawan main anda.

Tips Cara Mudah Memenangkan Game Duel Otak

Tentunya game ini memiliki dua mode permainan yang dapat anda pilih dimana mode tersebut adalah “Klasik” dan “Taktis”. Dalam mode klasik anda akan dihadapkan pada total 6 ronde dimana setiap rondenya akan berisi 3 buah pertanyaan yang wajib anda jawab beserta lawan anda. Selanjutnya dalam mode taktis, dimana mode ini tak jauh berbeda dengan mode sebelumnya hanya saja dalam taktis anda akan mendapatkan 3 buah pilihan bantuan seperti pada quiz Millioner dahulu.

Seperti yang diketahui Game Duel Otak ini sebenarnya murni menggunakan kecerdasan pengguna dalam memainkannya ataupun bahkan memenangkannya. Bisa dikatakan persentase utama dari tingkat kecerdasan sebagai faktor penting memenangkan permainan yakni sekitar 80% dan sisanya yakni 20% adalah keberuntungan semata.

Nah bagi anda yang ingin memenangkan game Duel Otak ini tak ada salahnya untuk mengikuti beberapa strategi yang akan kami hadirkan dibawah ini, ya total memang hanya ada 2 strategi dimana mode bertahan dan menyerang layaknya permainan perang.

Strategi Menyerang Game Duel Otak

Tentunya bagi anda yang sering bermain game duel otak ini sering sekali melakukan serangkaian serangan dalam artian memborong semua jawban dari pertanyaan yang diajukan oleh musuh tanpa menghiraukan musuh itu sendiri dimana yang terpenting hanyalah mengumpulkan point sebanyak banyaknya.

Nah lantas kapan mode alias strategi menyerang ini kita gunakan untuk memenangkan game duel otak ini, tentunya tergantung para penggunanya terlebih lagi seharunya para pengguna mampu menilai sikon yang tengah terjadi, seperti halnya kita berhadapan dengan pemain baru yang pastinya belum kita ketahui kemampuannya.

Selanjutnya hal yang harus anda lakukan untuk benar-benar menerapkan strategi menyerang ini yakni dengan memilih “Topik” yang benar-benar anda kuasai dengan menjawab semua pertanyaan dengan benar. Nah jika anda menggunakan mode taktis anda juga bakal diuntungkan pasalnya bakal ada 3 bantuan utama yang dapat anda gunakan untuk memenangkan permainan ini.

Strategi Bertahan Game Duel Otak

Nah untuk memenangkan permainan ini selanjutnya bisa gunakan strategi bertahan, yang artinya lebih berhati-hati dan lebih jeli dalam menilai musuh. Ya pada dasarnya anda harus dapat mengetahui kategori apa saja yang disukai, tak disukai maupun tak dikuasai oleh musuh.

Pada ronde pertama ataupun kedua pilih topik seperti biasa terlebih dahulu guna memancing lawan kita agar terlihat topik mana yang tidak ia sukai. Tentunya akan lebih maksimal lagi jika ternyata topik yang tidak disukai lawan kita justru merupakan topik yang kita kuasai.

Nah sekian beberapa strategi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat 😀