“Ulefone Wina” Katanya, Ponsel Cerdas Audio Centric? Coba Lihat Disini

Diposting pada

Aingindra.com – Sepertinya China memang Negara yang mengobrak-abrik pasar Smartphone Indonesia, yang mana kembali lagi dengan menghadirkan Ponsel yang di rancang khusus  oleh salah satu produsen yang memang namanya sudah popular dengan merk Ulefone. Ponsel satu ini terlihat jelas berbeda dengan kebanyak ponsel pintar lainnya yang selalu menawarkan Spesifikasi Performa. Namun, Pabrikan Smartphone ini sedang sibuk menyiapkan ponsel di desain secara khusus bagi para pecinta music. Sehingga disebut juga sebagai Ulefone Wina, Ponsel pertama yang memakai teknologi Audio Centric powerfull dengan dipadu Hi-fi Audio.

Ulefone Wina

Seperti yang kita tahu bahwa fitur Hi-Fi merupakan fitur yang bisa meningkatkan kualitas suara dalam sebuah Ponsel Pintar, bahkan pengguna tersebut akan merasakan pengalaman baru dalam mendengarkan music yang luar biasa, pasalnya suara yang di hasilkan tersebut terasa lembut namun dentuman bass serasa di telinga. Apalagi pengguna yang mempunyai selera dalam mendengarkan music bergenre Rock, Jazz dan Instrumental. Pengguna akan merasakan setiap alunan music yang di hasilkan begitu nyaman walaupun Volume di atur maksimal.

Baukan hanya itu saja, mengutip sebagian dari laman Gizmochina, Audio Centric yang menjadi fitur andalannya tersebut semakin terlihat bahwa Ulefone Wina bisa memberikan layanan terbaik bagi pengguna. Yang lebih menariknya lagi adalah yang telah di paparkan di laman informasi dari beberapa sumber bahwasanya Smartphone ini mengusung prosessor audio atau seperti Chipset khusus yang mana mempunyai keunggulan tersendiri dalam mendengarkan music bagi pengguna yang memang sehari-harinya tidak bisa terlepas dari music.

Selanjutnya dukungan fitur lainnya terdapat NXP Smart Audio, DAC (Digital Analog Converter) atau setara dengan Kartu Suara yang di temukan dalam penjualan terpisah, namun anda akan bisa menemukan dalam satu paket penjualan pada Smartphone. Namun yang sangat disayangkan adalah pada spesifikasi dukungan performa belum ada info lebih detail dalam hal apakah menggunakan RAM dengan ukuran besar, menggunakan Chpset PowerFull, atau lainnya.

Hanya sebagian info saja yang telah terungkap yakni pada segi layar yang di usungnya yang mana Ulefone Wina ini akan menggunakan teknologi panel layar yang di buat oleh Sharp, memiliki kemampuan dalam memberikan hasil gambar hingga 1080 Piksel. Kemudian untuk harganya masih belum ada info secara jelas, mari kita tunggu saja kabar baik selanjutnya.