Vaporcade Jupiter, Ponsel Android Sekaligus Rokok Elektrik

Diposting pada

Aingindra.comVaporcade Jupiter, Si Smartphone yang Bisa Jadi Rokok Elektrik. Pernah terbayangkan sebelumnya sebuah smartphone multifungsi sebagai rokok? tentunya hampir tak ada dibenak sama sekali, namun baru-baru ini sebuah pabrik rokok elektrik yang berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat meluncurkan sebuah smartphone android yang juga dapat menjadi roko vape.

Ya Vaporcade Jupiter menjadi seri perdana sekaligus nama dari ponsel rokok tersebut, tak pelak jika kehadirannya langsung ramai diperbincangkan dikalangan netizen dan media masa di dunia maya. Bahkan hingga berita ini diterbitkan penulis masih belum  bisa membayangkan bentuk dari siponsel sekaligus letak dari vapor tersebut.

Nama Vaporcade Jupiter tentunya sangat erat kaitannya dengan rokok eletrik yang dinamai vapor yang saat ini tengah digandrungi dan trend. Pihak Vape juga turut menuturkan kehadiran ponsel android rokok ini juga merupakan hasil kerjasama dengan Herbert A. Gilbert selaku pemegang paten rokok eletrik dan juga Vaporcade.

Vaporcade Jupiter, Ponsel Android Sekaligus Rokok Elektrik

Kabarnya Vaporcade Jupiter ini bakal hadir dengan dua varian model dimana model pertama bakal dibekali dengan jaringan 3G dengan banderol harga cukup mahal yakni Rp 4.1 Jutaan sedangkan model kedua yang lebih canggih karena bekal jaringan koneksi 4G LTE dipatok dikisaran Rp 6,8 Jutaan.

Mengenai sistem kerja dari ponsel android rokok ini tentunya antar smartphone dan Vape memang saling terhubung dan bisa dipisah satu sama lain dan tentunya pihaknya mampu menjamin jika ponsel sekaligus rokok elektrik tersebut sangat aman digunakan serta menyuguhkan pengalaman baru bagi para pengguna ponsel dan rokok itu sendiri.

Vaporcade Jupiter, Ponsel Android Sekaligus Rokok Elektrik

Menilik sisi keseluruhan dari si ponsel android, tentunya saat anda menatap bagian layar terlihat jelas bagian home “Multifungsional” di sisi screen navigasi antarmuka. Sementara itu bagian rokok elektrik atau vaporizer mengandalkan sistem sendiri yakni Vaporcade Shuttle yang telah disisipkan oleh perusahaan tersebut.

Nah bagi anda yang penasaran tak ada salahnya untuk mencicipi smartphone android rasa rokok elektrik karena tentunya anda akan turut dibekali dengan cairan rokok tersebut atau yang biasa dinamakan dengan E-Liquid sejumlah 6ml dengan beragam aroma seperti Black Pearl, Defiant, Red Dragon, Serenity, dan Q Flavours. Bagian tabung  pengisian dirancang untuk anti-tumpah, bebas perawatan, dan tidak mempengaruhi suhu smartphone.