Vivo X5 Max S, Smartphone Tipis Berbekal Baterai Besar

Diposting pada

Brand asal tiongkok yakni Vivo, dalam waktu dekat akan merilis jajaran smartphone terbaru dengan berbekal dua keunggulan pada sektor ketebalan dan kapasitas daya tampung baterai. Biasanya smartphone yang didesain tipis jarang menggunakan daya baterai berkapasitas besar. Hal ini tidak berlaku pada produk terbaru Vivo, X5 Max S.

Berdasarkan informasi bocoran yang didapat pada laman situs sertifikasi perangkat mobile TENAA, Vivo X5 Max S akan dibekali kapasitas daya baterai super besar, yakni 4150mAh. Baterai tersebut termasuk daya yang terbesar di jajaran phablet dengan ukuran layar 5,5 inci 1080p.

Tak hanya itu, pada ruang pacunya, phablet berbasis Android ini dipersenjatai sebuah prosesor Octa-Core MT6752 milik MediaTek dengan kecepatan pacu hingga 1,7GHz, RAM sebesar 2GB dan media penyimpanan internal 16GB yang dapat diperluas dengan hadirnya microSD hingga kapasitas 128GB.

Vivo X5 Max S, Smartphone Tipis Berbekal Baterai Besar

Vivo X5 Max S menjalankan sistem operasi Android versi 4.4 KitKat. Selain itu handset penerus seri X5 Max ini juga didukung konektifitas jaringan terbaru 4G LTE. Tidak mau mengandalkan keunggulan pada sektor ketebalan dan daya baterai saja. Vivo X5 Max S juga didukung dua buah lensa kamera dengan resolusi 8 megapiksel pada bagian utama dan 5 megapiksel untuk pendukung aktifitas foto selfie pada bagian depan.

Selain spesifikasi di atas, fitur-fitur lainya yang tersemat pada phablet terbaru garapan Vivo ini antara lain Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 3G HSPA. Mengenai informasi tentang harga dan waktu peluncuranya dari Vivo X5 Max S. Pihak perusahaan belum mau mengungkapkanya. Untuk Informasi teknologi terkini lainya dapat Anda temukan dengan mengakses website kami di www.aingindra.com