“Wooww” Xiaomi Redmi Note 3 Pro Hexa Core Meluncur, Ini Harganya

Diposting pada

Aingindra.com – Vendor ponsel Xiaomi tahun ini seakan tak berhenti dalam membuat sensasi yang membuat banyak konsumen menanti kehadiran produk terbarunya, ya meski tak lama berselang dari peluncuran Mi4i serta desas-desus kehadiran Xiaomi Mi5 sebagai ponsel premium terbarunya, rupanya vendor ponsel asla China ini juga turut menyimpan amunisi baru yang bahkan telah diluncurkan terlebih dahulu.

Ya Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang berbekal prosesor Hexa Core dikabarkan telah meluncur dipasaran dan tentunya bakal menjadi salah satu ponsel suksesor di tahun 2016 ini, terlebih lagi embel-embel “Pro” dibelakang nama Note 3 tersebut menandakan jika ponsel android ini memang benar dihadirkan dengan nuansa premium.

Bagaimana tidak?, menilik sisi performa yang ditawarkan tentunya sangat bergantung dari sisi spesifikasi yang tertanam di ponsel dan Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini hadir dengan spesifikasi mumpuni yang tentunya juga bakal menyuguhkan performa super gahar.

Sisi dapur pacu utama dari si ponsel premium ini menurut informasi yang beredar bakal ditopang dengan Chipset besutan Quallcom Snapdragon 650 yang merupakan salah satu Chipset terbaru dengan mengusung kekuatan otak Hexa Core alias otak enam inti dengan kecepatan prosesor mencapai 1,8GHz.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro
Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Tentu hal tersebut bakal menjadi sisi paling menari dari si ponsel, namun sangat disayangkan performa mumpuni nyatanya belum bisa diimbangi dengan sisi pemaksimal yang masih menggunakan RAM 2GB. Meskipun demikian sejumlah fitur seperti lensa kamera dengan kekuatan 16Mp dan 5MP bakal menjadi fitur utama demi menutupi kekurangan jeroan.

Tak cukup sampai disitu kabarnya sisi pengolahan grafis dari Xiaomi Redmi Note 3 ini bakal ditopang dengan Adreno 510 dan modem X8 LTE yang sudah mendukung koneksi data Cat 7 sekaligus VoLTE. Lantas bagaimana dengan banderol harga yang ditawarkan?

Menurut informasi yang beredar Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini dikabarkan bakal dibanderol dikisaran USD 151 atau setara dengan RP 2 Juta jika dikurs pada posisi Rp 13.800/1USD. Nah bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

Baca Juga: Harga Hp Xiaomi